Kompas TV entertainment seni budaya

Sambut HUT ke-60, Kompas Gramedia Gelar KG Festival hingga Beragam Promo

Kompas.tv - 15 Agustus 2023, 14:48 WIB
sambut-hut-ke-60-kompas-gramedia-gelar-kg-festival-hingga-beragam-promo
Sambut HUT ke-60, Kompas Gramedia menggelar KG Festival (Sumber: Kompas Gramedia)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Menyambut hari ulang tahun ke-60, Kompas Gramedia menggelar KG Festival di Bentara Budaya Jakarta yang diadakan pada 14 – 21 Agustus 2023.

Festival ini menampilkan berbagai program dan produk dari unit-unit usaha dan beberapa lomba karyawan internal. Selain itu,  digelar juga beberapa diskusi dan lokakarya untuk publik, seperti seni sablon dan rajut.

Festival ini diharapkan semakin memperkuat konsolidasi perusahaan dan mendekatkan Kompas Gramedia Group kepada masyarakat, termasuk generasi muda.

Dengan mengangkat tema “Bergerak Bersama Mencerahkan Bangsa”, KG Festival berusaha menegaskan peran Kompas Gramedia di tengah masyarakat sebagai agen perubahan untuk mencerahkan bangsa.

Sejarah  Kompas Gramedia dimulai dengan majalah Intisari yang terbit pertama kali pada 17 Agustus 1963, kemudian Harian Kompas pada 28 Juni 1965, serta disusul sejumlah anak usaha lain. 

Baca Juga: Ulang Tahun ke-60, Majalah Intisari Edisi Pertama Tahun 1963 Diterbitkan Lagi!

 

Pada 2023, Kompas Gramedia genap berusia 60 tahun dan telah berkembang menjadi perusahaan multi-industri dengan delapan pilar bisnis utama. 

“Pada usia yang semakin matang sekarang, Kompas Gramedia ingin terus relevan dengan perkembangan zaman dan merangkul lintas generasi,” ungkap Corporate Communication Director Kompas Gramedia, Glory Oyong, di Jakarta, Senin (14/8/2023).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x