Kompas TV entertainment selebriti

Jeje Govinda dan Adik Raffi Ahmad Resmi Gabung PAN, Bakal Nyaleg Dapil Jawa Barat

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 12:50 WIB
jeje-govinda-dan-adik-raffi-ahmad-resmi-gabung-pan-bakal-nyaleg-dapil-jawa-barat
Musisi Jeje Govinda dan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (7/8/2023) dan akan nyaleg di dapil Jabar dalam Pemilu 2024 (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ritchie Ismail atau yang dikenal sebagai Jeje Govinda resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan bakal menjadi calon legislatif untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat dalam Pemilu 2024.

Selain Jeje Govinda, adik presenter Raffi Ahmad, Nisya Ahmad juga bergabung menjadi kader PAN. Keduanya mendatangi kantor DPP PAN pada Senin, (7/8/2023).

"Jadi artinya ke depannya keluarga dari Raffi Ahmad akan bergabung di PAN dan sekarang ada dua yang gabung di PAN yaitu adik kandungnya, yaitu Nisya dan juga adik ipar Raffi Ahmad yaitu Jeje," ucap Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo di Kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.

Jeje Govinda datang di kantor DPP PAN pada pukul 10.30 WIB dengan mengenakan jaket berwarna coklat muda serta didampingi oleh Nisya Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dikabarkan Bergabung dengan PAN, Bakal Diumumkan Hari Ini

Eko mengatakan, keluarga besar Raffi Ahmad sudah memiliki kedekatan dengan PAN sudah semenjak dua tahun lalu. Baru tahun ini, ada yang resmi bergabung menjadi kader.

"Raffi Ahmad ini menjadi keluarga besar PAN itu sudah bukan hanya setahun dua tahun bahkan sama Mbak Putri, Mbak Zita, Ketum itu sudah sering bertemu. Dan kapan kami bisa memberi yang terbaik untuk PAN dan akhirnya jawabannya sekarang," ujar dia.

Pelawak yang kini jadi politisi itu mengucapkan terima kasih kepada Jeje dan Nisya yang kini resmi bergabung dengan partai berlambang matahari putih itu.

Baca Juga: Anies Singgung Pejabat Duduki Banyak Posisi: Potensi Conlict of Interest, Ini Harus Kita Bersihkan

"Jadi, saya terima kasih sekali Jeje sudah mau gabung di PAN, terima kasih juga Nisya sudah gabung di PAN dan mereka bukan hanya gabung tapi juga nyaleg," tutur Eko.

Eko menyebut berdasarkan musyawarah, PAN memutuskan Jeje dan Nisya akan nyaleg di dapil Jabar.

Jeje sebenarnya komunikasinya sudah lama juga nih komunikasi dengan kami, tetapi sekarang baru bisa karena berkaitan dengan penempatan dapil. Jadi apa di Jakarta, apa di Jawa Barat atau di mana gitu, akhirnya diputusin oleh ketum dua hari yang lalu di Jawa Barat 2," tutupnya.




Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x