Kompas TV entertainment selebriti

Profil Karenina Anderson, Artis dan Model yang Ditangkap gegara Narkoba, Positif Konsumsi Ganja

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 17:05 WIB
profil-karenina-anderson-artis-dan-model-yang-ditangkap-gegara-narkoba-positif-konsumsi-ganja
Profil Karenina Anderson, artis sekaligus model yang ditangkap terkait narkoba. (Sumber: Instagram/@kareninaanderson)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis sekaligus model Karenina Maria Anderson ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa (1/8/2023).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy membenarkan hal itu. Dia mengatakan bahwa pihaknya menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

“Betul, tertangkap satu hari lalu, artis inisial KMA. Barang buktinya ganja 4,1 gram dan selinting ganja,” ujar Ardhy, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga: Artis Karenina Anderson Ditangkap terkait Narkoba, Polisi Sita 4,1 Gram Ganja

Ardhy mengatakan bahwa Karenina telah menjalani tes urine dan hasilnya dia positif mengonsumsi ganja.


Profil Karenina Anderson

Pemilik nama asli Karenina Maria Anderson ini merupakan artis cum model yang lahir di Jakarta pada 28 Februari 1983 lalu. Perempuan 40 tahun ini meniti karier di dunia modeling sejak tahun 1996.

Melansir Tribunnews, dia memperagakan busana karya desainer Adjie Notonegoro. Kala itu, Adjie secara langsung mengajak Karenina Anderson untuk memamerkan gaun-gaun hasil rancangannya.

Hingga saat ini, Karenina masih menekuni dunia modeling secara profesional.

Sukses di bidang modeling, Karenina merambah ke dunia akting. Namanya sebagai model membuatnya sukses mendapatkan banyak tawaran bermain film.

Pada 2006, dia membintangi dua film sekaligus, yakni berjudul Jomblo dan film I Love You, Om. Berlanjut ke 2009, dia membintangi film Kirin + Adul.

Pada tahun yang sama, dia menikah dengan pria kebangsaan India yang berprofesi sebagai seorang pengusaha, Kamal Bhojwani. Keduanya dikaruniai dua orang anak.

Karier akting Karenina Anderson semakin moncer hingga tahun 2023.

Baca Juga: Singapura akan Eksekusi Mati Perempuan Pertama dalam 19 Tahun, Gegara Perdagangan Narkoba 30 Gram

Tahun ini, Karenina juga mendapatkan peran di dua film sekaligus, yakni memerankan Ratu Iblis di film Alena Anak Ratu Iblis dan peran Merry Van der Heinz di film Kutukan Sembilan Setan.

Tak hanya film, wajahnya juga berseliweran di serial televisi, seperti Ada si Manis di Jembatan, Buaya Putih, dan Kekasih Halal.

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x