Kompas TV entertainment film

Rekata Studio dan Kaninga Pictures Rilis Foto Perdana Karakter Utama Film Budi Pekerti

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 03:05 WIB
rekata-studio-dan-kaninga-pictures-rilis-foto-perdana-karakter-utama-film-budi-pekerti
Pihak Rekata Studio dan Kaninga Pictures merilis foto-foto perdana (first look) yang memperlihatkan empat karakter utama film Budi Pekerti. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pihak Rekata Studio dan Kaninga Pictures merilis foto-foto perdana (first look) yang memperlihatkan empat karakter utama film Budi Pekerti.

Keempat pemeran karakter utama pada film tersebut adalah Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.TV, Selasa (1/8/2023), disebutkan bahwa film tersebut telah melewati proses syuting dan pasca-produksi sejak akhir tahun lalu.

“Duduk di kursi sutradara sekaligus penulis skenario adalah Wregas Bhanuteja, sineas yang sebelumnya membuat Penyalin Cahaya — film pemenang 12 Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2021,” demikian tertulis dalam keterangan tersebut..

Melalui foto-foto first look yang diunggah pertama kali dalam akun Instagram @filmbudipekerti ini, dijelaskan bahwa keempat karakter utama tersebut merupakan anggota dari sebuah keluarga yang akrab, tapi sebenarnya menyimpan kecemasan.


Baca Juga: Satu Minggu Tayang, Film "Barbie" Kokoh di Puncak Box Office, "Oppenheimer" di Urutan Kedua

“Dari unggahan foto-foto first look tersebut, disebutkan pula bahwa film Budi Pekerti akan segera tayang pada tahun 2023 ini.”

Film Budi Pekerti lahir dari kolaborasi para produsernya, yakni Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur, serta Nurita Anandia, dan diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures. 

“Selain Rekata Studio dan Kaninga Pictures, produksi film Budi Pekerti juga didukung oleh KG Media, Masih Belajar Project, Hwallywood Academy of Media & Arts Singapore, dan Momo Film.”

KG Media merupakan grup usaha media di bawah naungan Kompas Gramedia yang meliputi media cetak, TV, radio dan digital/online.

Sementara, Masih Belajar Project merupakan organisasi yang menggelorakan semangat pembelajar seumur hidup lewat penulisan buku, mentoring, beasiswa, dan medium kreatif lainnya.

Baca Juga: 10 Film yang Tayang di Bioskop Agustus 2023, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon hingga The Meg 2

“Adapun Momo Film adalah perusahaan film dan TV asal Singapura yang fokus memproduksi cerita-cerita drama autentik dari Asia dengan kualitas tinggi untuk audiens dunia.”

“Secara berkala, film Budi Pekerti bakal terus merilis informasi-informasi baru yang menarik tentang jajaran aktor-aktris dan karakter-karakternya, sinopsis, dan hal lainnya melalui akun media sosial Budi Pekerti di Instagram, TikTok, dan Twitter,” tambah keterangan tersebut.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x