Kompas TV entertainment selebriti

Hadiri Mediasi, Lady Nayoan Ngotot Ingin Cerai dengan Rendy Kjaernett: Saya Buka Jalan Buat Mereka

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 20:52 WIB
hadiri-mediasi-lady-nayoan-ngotot-ingin-cerai-dengan-rendy-kjaernett-saya-buka-jalan-buat-mereka
Pesinetron Lady Nayoan menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023). (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Lady Nayoan menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

Sidang beragendakan mediasi itu berjalan alot selama dua jam. Mediasi pun tak menemui titik temu hingga akan dilanjutkan di luar persidangan.

Ditemui usai sidang, Lady Nayoan mengatakan bahwa dia tetap ingin berpisah dari Rendy Kjaernett meski sang aktor meminta diberikan kesempatan untuk melanjutkan pernikahan.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Buka Suara Usai Digugat Cerai Lady Nayoan, Minta Maaf dan Berjanji akan Memperbaiki

“Jawaban saya masih saya dengan tujuan awal, walau saya menghormati keinginan hakim untuk mediasi,” kata Lady Nayoan, Selasa.

Lady mengatakan bahwa permintaan maaf Rendy tak cukup untuk memperbaiki rumah tangganya. 

Dia mengungkapkan tujuannya bercerai agar Rendy dapat melanjutkan hubungan dengan Syahnaz Sadiqah yang diduga merupakan orang ketiga dalam pernikahannya.

“Semua sudah jelas, saya (ceraikan Rendy Kjaernett) supaya membuka jalan buat mereka (Rendy dan Syahnaz),” tutur Lady Nayoan, seperti dikutip dari Warta Kota.

Lady pun berharap proses perceraiannya dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Rendy Kjaernett pun mengakui kesalahannya telah berhubungan dengan Syahnaz belakang sang istri. Dia bilang tengah berupaya mengajak Lady berkomunikasi.

“Saya masih kesulitan membuka komunikasi dengan Lady. Lady masih kecewa dan belum ngomong,” ujar Rendy.

Pria 35 tahun itu berharap Lady Nayoan memberikannya kesempatan untuk memperbaiki biduk rumah tangganya.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Buka Suara Usai Digugat Cerai Lady Nayoan, Minta Maaf dan Berjanji akan Memperbaiki

Sebagai informasi, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke PN Bekasi pada 10 Juli lalu. Gugatan cerai itu dilayangkan usai Lady membongkar dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

Hal itu sempat membuat heboh publik. Pasalnya, Lady mengunggah bukti percakapan Rendy dan Syahnaz di aplikasi ojek online.



Sumber : Warta Kota

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.