Kompas TV entertainment selebriti

Rendy Kjaernett Buka Suara Usai Digugat Cerai Lady Nayoan, Minta Maaf dan Berjanji akan Memperbaiki

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 11:18 WIB
rendy-kjaernett-buka-suara-usai-digugat-cerai-lady-nayoan-minta-maaf-dan-berjanji-akan-memperbaiki
Aktor Rendy Kjaernett meminta maaf kepada dua anaknya usai digugat cerai oleh sang istri, Lady Nayoan, Senin (10/7/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Rendy Kjaernett meminta maaf kepada anaknya usai digugat cerai sang istri, Lady Nayoan pada Senin (10/7/2023).

Selain meminta maaf kepada anak-anaknya, Rendy Kjaernett juga berjanji akan memperbaiki permasalahan rumah tangganya.

“Maafin papa ya have ruined your happiness, but I promise will fix it forever for you guys especially your mother I’II fix it (Maafin papa ya. Aku telah merusak kebahagiaan kalian, tapi aku berjanji akan memperbaikinya selamanya untuk kalian, terutama ibumu, Aku akan memperbaikinya),” tulis Rendy Kjaernett melalui Instagram Story miliknya.

Sebagai informasi, pemain sinetron Lady Nayoan resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi.

Dalam gugatan yang teregister dalam nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks itu Lady Nayoan juga menuntut hak asuh anak.

Sidang perdana perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan digelar pada Selasa, 18 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Sidang Perdana Digelar 18 Juli 2023

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menikah pada 2014 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Baru-baru ini, rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan usai Lady Nayoan melalui Instagramnya mengungkapkan sejumlah bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan artis Syahnaz Sadiqah.


Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda memberi pernyataan soal isu perselingkuhan yang ramai diperbincangkan

Melalui video berjudul "Jeje & Nanas Speak Up" di kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel, Minggu (9/7/2023), Syahnaz menyampaikan penyesalannya.

Baca Juga: Selebgram Michael Rendy Ungkap Kronologi Percobaan Aksi Perampokan di Rumahnya

"Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik dan suami yang baik banget kayak kamu," lanjut Syahnaz kepada Jeje.

Syahnaz mengaku akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik. "Pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar menjadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," ujar Syahnaz

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x