Kompas TV entertainment selebriti

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Delton Gomez Dikabarkan Bakal Cerai

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 08:24 WIB
2-tahun-menikah-ariana-grande-dan-delton-gomez-dikabarkan-bakal-cerai
Surat kabar TMZ mengabarkan Ariana Grande dan Delton Gomez akan segera bercerai setelah 2 tahun menikah, Selasa (17/7/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebritas AS, penyanyi Ariana Grande dan Delton Gomez dikabarkan telah berpisah dan akan segera bercerai, menurut laporan surat kabar TMZ, Senin (17/7/2023).

Kemudian surat kabar PEOPLE mendapat informasi dari sumber terdekat Ariana Grande, bahwa pelantun "Positions" itu sudah berpisah dengan suaminya sejak awal tahun ini.

"Berpisah awal tahun ini dan telah diam-diam dan penuh kasih mengerjakan persahabatan mereka" kata seorang sumber.

Rumor perpisahan itu mulai berembus saat Ariana Grande yang berada di London untuk syuting adaptasi layar "Wicked", terlihat tak memakai cincin kawinnya selama akhir pekan di Wimbledon.

Baca Juga: Ancaman Pembunuhan Ariana Grande, Penguntit Diganjar Hukuman Penahanan 5 Tahun

Ini bukan pertama kalinya, Ariana kedapatan tidak memakai cincin kawin. Pada Agustus 2022 lalu, dia membagikan tutorial makeup di TikTok dengan tidak memakai cincin kawin.

Namun, rumor tersebut dibantah secara langsung olehnya saat itu juga.

"Aku hanya tidak memakai cincin kawinku, sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai sebelum kamu mulai, jangan (menyebarkan rumor)," katanya saat itu.


Diketahui, Ariana Grande dan Delton Gomez mulai berkencan pada Januari 2020, dan Ariana mengumumkan pertunangan mereka 11 bulan kemudian.

Baca Juga: Sosok Dalton Gomez, Suami Ariana Grande yang Disebut Punya Kekayaan Rp 285,5 Miliar

Sejak berpacaran, mereka jarang mengekspos kemesraan di depan publik. Hanya sesekali Ariana dan Delton mengunggah foto keintiman mereka di Instagram.

Ariana dan Delton kemudian menikah pada Mei 2021 lalu  di Montecito, California, dengan hadirin kurang dari 20 orang. Pesta pernikahan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

 



Sumber : TMZ, People


BERITA LAINNYA



Close Ads x