Kompas TV entertainment film

Dibintangi Tom Cruise, Ini 4 Fakta Unik Mission: Impossible Dead Reckoning Part One, Tayang 8 Juli

Kompas.tv - 9 Juli 2023, 06:00 WIB
dibintangi-tom-cruise-ini-4-fakta-unik-mission-impossible-dead-reckoning-part-one-tayang-8-juli
Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Sebelum menonton film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One di bioskop, ada baiknya menyimak fakta-fakta menarik seputar film tersebut. (Sumber: IMDb via Kompas.com)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One resmi dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Sabtu (8/7/2023) hari ini. Film teranyar dari serial Mission: Impossible ini masih dibintangi oleh Tom Cruise dan akan mempertontonkan adegan-adegan laga.

Tom Cruise bakal kembali memerankan tokoh Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible terbaru ini. Ethan akan beraksi melacak sebuah senjata jenis baru yang dapat mengancam umat manusia.

Baca Juga: Film Barbie Dilarang di Vietnam karena Adegan Kontroversial terkait Laut China Selatan

Sebelum menonton film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One di bioskop, ada baiknya menyimak fakta-fakta menarik seputar film tersebut. Berikut empat fakta unik Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One sebagaimana disarikan Kompas.com.

Makna di Balik Judul “Dead Reckoning”

Judul film Mission: Impossible terbaru menarik perhatian karena menyiratkan sesuatu yang tidak diduga-duga. Judul ini terkait dengan petualangan Ethan Hunt dalam film.

Sutradara Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One menyampaikan bahwa judul tersebut mengacu pada sesuatu yang mematikan dan mengancam Ethan Hunt dan timnya.

Syuting Sempat Terhenti karena Pandemi

Proses syuting Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One sempat terhenti karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada pertengahan awal 2020 lalu. 

Pada Februari 2020, syuting untuk film laga ini seharusnya digelar selama 12 hari di Venesia, Italia lalu syuting di Roma selama 40 hari. Pandemi menghentikan agenda syuting ini.

Pada akhir Juli, syuting baru dilanjutkan di Inggris dan kemudian di Norwegia. Proses syuting berakhir pada awal September 2021.

Dibintangi Pemain Baru

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One masih mengandalkan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt di pos tokoh utama. Namun, ada beberapa aktor dan aktris baru yang dilibatkan dalam film.

Aktor dan aktris baru yang membintangi film ini antara lain Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Shea Whigham. Sedangkan aktor dan aktris yang kembali bermain dalam serial Mission: Impossible pada film ini adalah Ving Rhames, Henry Czerny, dan Simon Pegg.

Aksi Berbahaya Tom Cruise

Tom Cruise disebut tidak menggunakan pemeran pengganti dalam memperagakan adegan berbahaya dalam film ini. Dalam video yang ditampilkan Paramount Pictures, Tom Cruise terlihat memperagakan berbagai aksi berbahaya.

Itulah empat fakta menarik seputar Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti kelanjutan aksi Ethan Hunt dan timnya dalam film ini?

Baca Juga: 10 Film yang Dirilis Juli 2023 di Bioskop, Ada 'Barbie', 'Oppenheimer' hingga 'Kutukan Peti Mati'

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x