Kompas TV entertainment musik

Ini Alasan Promotor Soundrenaline Sewakan Private Jet untuk Thirty Seconds To Mars

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 15:22 WIB
ini-alasan-promotor-soundrenaline-sewakan-private-jet-untuk-thirty-seconds-to-mars
Vokalis cum gitaris Thirty Seconds To Mars, Jared Leto. (Sumber: Instagram/@30secondstomars)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengungkapkan alasan pihaknya menyewa private jet untuk mendatangkan Thirty Seconds To Mars ke Indonesia di acara Soundrenaline 2023.

Ravel mengatakan, jadwal vokalis cum gitaris Thirty Seconds To Mars, Jared Leto, cukup padat. Butuh banyak waktu untuk meyakinkannya hadir ke Indonesia.

Pasalnya, Jared Leto tak hanya sibuk manggung, tetapi juga memiliki jadwal syuting yang cukup padat. Ravel bilang, Jared tengah syuting di Kanada.

Baca Juga: Line Up Soundrenaline 2023 Resmi Diumumkan, Ada Thirty Seconds to Mars hingga Explosions In The Sky

“Sebenarnya prosesnya lumayan lama kalau Thirty Seconds To Mars, karena kita harus ngatur jadwal atau schedule syutingnya Jared Leto,” kata Ravel di Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Hingga pihaknya pun mengatakan akan menyewa jet pribadi guna mempersingkat waktu perjalanan dari Amerika ke Indonesia dan sebaliknya.

“Akhirnya kita putusin ‘Jared lu main aja ke Indonesia ke Jakarta bayar private jet lu’. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada, langsung aja pakai private jet ke Indonesia, kita pulangin lagi untuk syuting di Kanada,” tutur Ravel.

Ravel berani mengambil keputusan menyewa jet pribadi untuk Jared Leto karena pria itu memiliki banyak penggemar di Indonesia.

“Dia  kan punya banyak fans di Indonesia, dia mau datang kita sudah bersyukur,” katanya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ingin Fokus War Tiket, Fans Taylor Swift Minta Menteri Pendidikan Singapura Liburkan Sekolah

Tak hanya Thirty Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 juta menampilkan musisi internasional, seperti Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

Adapun, line up dari musisi nasional akan diisi oleh Amigdala, The Cash, Endah n Rhesa, dan The Panturas.

Soundrenaline 2023 akan digelar di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta, pada 2-3 September 2023 mendatang.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x