Kompas TV entertainment film

4 Pemain Baru di Squid Game Season 2, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Kompas.tv - 18 Juni 2023, 10:25 WIB
4-pemain-baru-di-squid-game-season-2-ini-sinopsis-dan-jadwal-tayangnya
(Para pemain serial Squid Game. (Istimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix Korea resmi menayangkan teaser perdana serial Squid Game season 2 pada hari ini, Minggu (18/6/2023).

Dalam teaser perdana itu, sekaligus diumumkan pemain Squid Game season 2. Terlihat ada beberapa pemain lama seperti Lee Jung Jae (Seong Gi Hun), Lee Byung Hun (Front Man) dan Wi Ha Joon (Hwang Jun Ho).

Mengejutkannya lagi Gong Yoo, yang muncul di season 1, kembali sebagai pria misterius berjas yang awalnya mengundang Gi-hun untuk bermain game.

Adapun empat anggota pemeran baru Squid Game 2 adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon dan Yang Dong-geun. Sayangnya, belum dijelaskan lebih banyak tentang karakter mereka.

Sinopsis Squid Game Season 2

Pada musim satu, Squid Game menceritakan tentang 456 orang yang terlilit utang dan putus asa, tergabung dalam permainan bertahan hidup.

Baca Juga: Imbas Kasus Pelecehan Seksual, Kakek Squid Game Oh Young Soo Di-banned dari Iklan Pemerintah

Mereka berkesempatan membawa pulang 45,6 miliar won Korea (Rp 551,3 miliar) jika memenangi rangkaian enam pertandingan. Namun, mereka akan mati jika kalah.

Permainan Squid Game berlangsung di lokasi yang dirahasiakan, selain itu setiap kontestan tidak diizinkan untuk pergi hingga permainan berakhir atau hingga ada pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama.

Cerita Squid Game dimulai ketika Gi Hoon (Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya. Ia dikisahkan memiliki hidup yang cukup sengsara seperti kontestan lainnya.

Ketika hidupnya sedang berada di bawah, ia kemudian mendengar tentang sebuah permainan bertahan hidup dengan hadiah sebesar 45,g miliar won.

Sang Woo (Park Hae Soo) merupakan kerabat yang telah Gi Hun anggap sebagai adik kandung. Sang Woo sebenarnya lulusan dari sebuah universitas bergengsi, ia juga bekerja cukup baik dengan gaji menjanjikan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x