Kompas TV entertainment musik

Coldplay Akan Gelar Konser 4 Hari di Singapura Januari 2024, Tiket Dijual Mulai 19 Juni 2023

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 14:27 WIB
coldplay-akan-gelar-konser-4-hari-di-singapura-januari-2024-tiket-dijual-mulai-19-juni-2023
Vokalis Coldplay, Chris Martin, tampil dalam konser Tur Dunia Music of the Spheres di Stadion Mercedes Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu, 11 Juni 2022. (Sumber: Paul R. Giunta/Invision/AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band Coldplay akan menggelar konser di Singapura pada Januari 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung, konser tersebut akan berlangsung selama empat hari.

Kabar Coldplay konser di Singapura diumumkan oleh promotor Live Nation Singapura di akun Instagram resminya. Konser yang menjadi rangkaian tur bertajuk Music of the Spheres World Tour ini digelar 23-27 Januari 2024.

Live Nation Singapura menyebutkan bahwa konser tersebut memecahkan rekor sebagai pertunjukan musik pertama yang digelar selama empat malam berturut-turut.

Baca Juga: Aldi Taher Gelar Konser "Forplay: Tribute to Coldplay", Tiket Seharga Rp100 Juta Sold Out

“Penantian selesai. Kami dengan bangga mempersembahkan tur pemecah rekor Coldplay di Singapura, di mana mereka akan menjadi pertunjukan pertama yang bermain empat malam di Stadion Nasional,” tulis @livenationsg di Instagram, Senin (12/6/2023). 

Penjualan tiket konser Coldplay di Singapura akan terbagi menjadi tiga termin, yakni Artiste Presale pada 19 Juni, Live Nation Presale pada 19 Juni, dan General Sale pada 20 Juni.

Namun, pihak promotor belum mengumumkan harga tiket dan informasi tempat duduk.

“Tiket dan tempat duduk akan diinformasikan segera.”


 

Sebelumnya, Coldplay menjadwalkan pertunjukan musik di Asia di empat negara, yakni di Jepang, Taiwan, Malaysia, dan Indonesia. Kali ini, Chris Martin Cs akan mampir ke Singapura selama empat hari.

Baca Juga: Sudah Dapat Tiket, Jokowi bakal Nonton Konser Coldplay di GBK Jakarta

Beberapa negara mendapatkan penambahan hari, buntut tingginya antusiasme penonton. Taiwan menjadi salah satu negara yang mendapat penambahan hari, dari satu hari, menjadi dua hari konser Coldplay.

Untuk Indonesia sendiri, Coldplay akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Hingga saat ini, konser Chris Martin masih digelar satu hari. Belum ada informasi resmi terkait penambahan hari untuk konser Coldplay di Indonesia.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x