Kompas TV entertainment musik

Kata Media Asing soal Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent: Penyanyi Bersuara Malaikat

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 14:46 WIB
kata-media-asing-soal-penampilan-putri-ariani-di-america-s-got-talent-penyanyi-bersuara-malaikat
Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani di ajang America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat (Sumber: Istimewa)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 mendapat banyak sorotan, termasuk dari media internasional.

Pasalnya, perempuan 17 tahun itu berhasil memukau penonton dan para juri, khusunya Simon Cowell.

Putri Ariani bahkan berhasil mendapatkan Golden Buzzer pada episode kedua America's Got Talent yang tayang pada Selasa (6/6/2023) malam waktu Amerika Serikat (AS) tersebut.

Penampilan Putri yang memukau di America’s Got Talent 2023 ini tak lepas dari sorotan dunia.

Salah satu media asing, People.com, menulis tentang penampilan Putri yang berhasil memikat para penonton dan juri hingga sukses mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Dalam artikel AGT: Simon Cowell Gives Golden Buzzer to 17-Year-Old Blind Singer: "One of the Best We've Ever Had" ("AGT: Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer ke Penyanyi Buta 17 Tahun: 'Salah Satu yang Terbaik yang Pernah Kami Punya") yang diterbitkan pada Rabu (6/7).

People menyebut, Simon Cowell telah mewujudkan impian superstar muda di America's Got Talent.

Dalam artikelnya, People juga menyoroti terkait keadaan Putri yang tunanetra tetapi memiliki harapan menjadi seorang penyanyi.

Putri juga disebut tanpa ragu saat menyanyikan lagu kedua sesuai permintaan juri. Vokal dan permainan pianonya semakin memikat juri dan penonton.

Baca Juga: Sosok Putri Ariani, Perempuan Bantul yang Dobrak Keterbatasan di America’s Got Talent

Sementara itu, dalam wawancara eksklusif dengan People, Putri mengaku keberhasilannya mendapatkan Golden Buzzer masih terasa seperti mimpi. 

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya dan betapa menakjubkan dan ajaibnya momen itu bagi saya," kata Putri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x