Kompas TV entertainment musik

Sederet Musisi Meriahkan Formula E Jakarta 2023 Hari Pertama: Ari Lasso, Rossa hingga Alan Walker

Kompas.tv - 3 Juni 2023, 09:12 WIB
sederet-musisi-meriahkan-formula-e-jakarta-2023-hari-pertama-ari-lasso-rossa-hingga-alan-walker
DJ Alan Walker akan tampil di gelaran Formula E Jakarta 2023, hari ini, Sabrtu (3/6/2023). (Sumber: (INSTAGRAM.COM/alanwalkermusic)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ajang Formula E Jakarta 2023, akan mulai digelar pada, Sabtu (3/6/2023) di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, gelaran ajang balap mobil listrik itu akan diselenggarakan selama dua hari, yakni hari ini dan besok Minggu (4/6).

Tak hanya disuguhkan kehebatan para pebalap, penonton juga dapat menikmati sederet musisi Indonesia hingga internasional.

"Nah buat temen-temen yang hadir tanggal 3 Juni 2023, kalian bisa nonton banyak panggung entertainment dari musisi-musisi ternama nasional dan internasional, nih!" tulis akun Instagram @jakartaeprixofficial, dikutip Sabtu (3/6/2023). 

Adapun gelaran di hari pertama ini akan dimeriahkan penyanyi Indonesia seperti Rosa, Judika, hingga Ari Lasso.

Tak hanya musisi Tanah Air, penyanyi internasional Alan Walker juga akan dalam akan tampil di gelaran Formula E Jakarta 2023, pada hari ini.

Acara hiburan pada hari pertama akan dimulai dari pukul 12.15 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Nantinya para bintang tamu ini akan tampil di tiga panggung berbeda, yakni podium stage, deluxe suite, dan royal suite.

Baca Juga: Tiket Balap Formula E 2023 di Jakarta Diburu Warga Hingga Ludes Terjual

Acara hiburan pada hari ini, akan dimulai pukul 12.15-13.15 WIB dengan penampilan  Lea Simanjuntak di Duluxe suite, dan Rossa di Royal Suite.

Kemudian pada 13.15-14.15 WIB, ada penampilan Kla Project di podium stage, Sasando Performance by Berto Pah di Deluxe Suite, dan Saxophone Performance by Desmond Amos di Royal Suite.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.