Kompas TV entertainment musik

Penggemar Menang War Tiket Konser Coldplay dalam Hitungan Menit, Simak Tipsnya

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 06:54 WIB
penggemar-menang-war-tiket-konser-coldplay-dalam-hitungan-menit-simak-tipsnya
Cerita penggemar menang war tiket konser Coldplay 2023 BCA Presale, Rabu (17/5/2023). (Sumber: coldplayinjakarta)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket konser Coldplay di Jakarta khusus BCA Presale telah ludes terjual, Rabu (17/5/2023). Hanya dalam hitungan menit, sejumlah kategori langsung habis dipesan.

Bagi Anda yang ingin menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang, jangan khawatir. Penjualan tiket akan kembali dibuka besok Jumat (19/5/2023).

Jika Anda gagal mendapatkan tiket pada periode BCA Presale, tampaknya Anda butuh tips dari Maulana Hadalfath, penggemar Coldplay yang berhasil mendapatkan tiket dalam hitungan menit.

Baca Juga: Heboh Tiket Konser Coldplay Dijual hingga Rp20 Juta, Tokopedia Buka Suara

Maulana bercerita, proses pembelian tiket Coldplay cukup cepat. Dalam waktu tiga menit, dia sudah mendapatkan email untuk pembayaran.

Tips pertama adalah standby. Sebelum penjualan dibuka, usahakan untuk standby di depan perangkat, seperti laptop atau ponsel. Maulana sendiri sudah standby sejak pukul 09.45 WIB, 15 menit sebelum penjualan dibuka.

Tips kedua adalah menggunakan koneksi internet yang cepat. Anda dapat memeriksa kecepatan internet sebelum melakukan war tiket konser Coldplay.

Maulana sendiri menggunakan koneksi internet WiFi di kantor tempatnya bekerja. Menurutnya, internet di kantornya sangat cepat sehingga tidak loading lama di laman www.coldplayinjakarta.com.

Baca Juga: Cerita Penyedia Jastip Tiket Konser Coldplay, Raup Untung hingga Rp400 Ribu per Tiket

“Tadi cepet, jam 09.45 saya coba standby. Terus jam 10.01 udah masuk ke pilihan kategori, untung internet kantor kan cepet, sat-set sat-set, jadi langsung check out di situ. 10.03 sudah dapat email untuk pembayaran,” cerita Maulana kepada Kompas TV, Rabu (17/5/2023).

“Menunggu sekitar lima menit. Nggak sampai lima menit, udah pilih kategori,” kata dia.


 

Maulana mengatakan, dia berhasil mendapatkan empat tiket konser Coldplay kategori Festival. Rencananya dia akan menonton bersama keluarga dan pacar.

“Target 4 tiket, buat kakak saya, suaminya, saya, sama pacar saya. Empat-empatnya dapat, Festival.”

Baca Juga: Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dijual Lagi hingga Rp60 Juta, Netizen: Jangan Dibeli!

Selama war tiket, Maulana tak mendapati kendala yang berarti sehingga mendapatkan tiket dengan lancar.

Demikian, tips war tiket konser Coldplay dari calon penonton yang berhasil mendapatkan tiket konser Chris Martin cs via BCA Presale.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x