Kompas TV entertainment musik

Ikut Antri 500.000 Orang War Tiket Coldplay Jakarta, Sandiaga Uno: Jangankan Kalian, Saya Aja Sulit

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 13:03 WIB
ikut-antri-500-000-orang-war-tiket-coldplay-jakarta-sandiaga-uno-jangankan-kalian-saya-aja-sulit
Ilustrasi. Menparekraf Sandiaga Uno membagikan momen saat ikut war tiket konser Coldplay hari ini, Rabu (17/5/2023). (Sumber: Dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ikut merasakan tegangnya war tiket konser Coldplay Jakarta presale hari ini, Rabu (17/5/2023) sama seperti masyarakat biasa.

Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga Uno membagikan momen-momen saat menghadapi antre 500.000 orang di situs pemesanan coldplayinjakarta.com.

"Saya ini lagi war, tapi mau beli buat keluarga ini, dikasih tahu bahwa di coldplayinjakarta.com waiting room is full, there are more 500.000 waiting in front of you, sementara yang kita tahu hanya kapasitasnya cuma 80.000," kata Sandiaga.

Bahkan, Sandiaga yang menjabat seorang Menteri mengaku kesulitan mendapatkan tiket karena membludaknya penggemar yang juga berebut tiket.

Baca Juga: Momen Artis Ikut Panasnya War Tiket Konser Coldplay Jakarta, Tegang Gara-gara Antrian

"Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit, Ini beneran, ga ngadi-ngadi!" tutur Sandiaga.

"Buat para pecinta Coldplay, mohon bersabar, ini ujian," lanjut Sandiaga.

Dengan banyaknya antusiasme dari masyarakat Indonesia, ia pun berharap konser Coldplay Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) 15 November 2023 mendatang bisa bertambah hari.


 

Sandiaga mengaku sedang mengupayakan konser Coldplay Jakarta bisa bertambah setidaknya satu hari lagi atau lebih.

"Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??,"tulis Sandiaga dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Duh, Penggemar Gagal War Tiket Coldplay di Warnet gegara Billing Habis

Menurut Sandiaga, antusiasme ini memperlihatkan bahwa industri event di Indonesia semakin menggeliat sehingga peluang usaha dan lapangan kerja untuk pelaku kreatif semakin terbuka luas.

Terakhir, ia mengingatkan agar masyarakat tidak tertipu jika ada yang membagikan tiket Coldplay mengatasnamakan dirinya

"Oiya, kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket," pungkasnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x