Kompas TV entertainment selebriti

Asik! Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Akan Diumumkan 1-2 Hari Lagi

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 21:00 WIB
asik-harga-tiket-konser-coldplay-di-jakarta-akan-diumumkan-1-2-hari-lagi
Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Harga tiket konser Coldplay di Jakarta hingga saat ini belum diumumkan. Pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment memberikan bocoran terkait hal tersebut.

Usai konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 diumumkan, publik dibingungkan dengan berapa harga tiket konser Coldplay.

Harga tiket konser Coldplay dan layout/seat plan pun bertebaran di media sosial. Padahal, pihak promotor belum mengumumkannya secara resmi.

Baca Juga: Siap-Siap War Ticket! Promotor Sediakan Lebih dari 50.000 Tiket Konser Coldplay di Jakarta!

Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma pun menjawab rasa penasaran publik, khususnya penggemar Coldplay yang ingin menonton idolanya di Jakarta.

Harry mengatakan bahwa pihaknya akan segera merilis harga tiket serta tata letak tempat duduk untuk konser perdana band asal Inggris itu di Jakarta.

“Secepatnya, as soon as possible, kalau bisa kita keluarkan dalam waktu 1 atau 2 hari ke depan,” kata Harry di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023), sebagaimana diberitakan Kompas.com.

Harry menyadari, harga tiket harus segera diumumkan karena jadwal pembelian tiket konser Coldplay tinggal menghitung lagi, yakni mulai 17-19 Mei 2023.

“Kita juga punya urgensi untuk memberitahukan dan merilis infor ini secara resmi segera. Kita mau tiketnya terjual dan jadwal penjualan tiket sudah sebentar lagi,” ujar dia.

Baca Juga: Hotel di Sekitar GBK Ludes Dipesan usai Coldplay Umumkan Konser di Indonesia

Jadwal Pembelian Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta dibagi dua periode, yakni periode BCA Presale dan umum. 

Periode BCA Presale dimulai pada 17 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 Pukul 23.59 WIB. Sementara periode umum dibuka mulai 19 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB.

Tiket BCA Presale dapat dibeli oleh pemegang kartu kredit dan debit BCA. Pasalnya, BCA menjadi sponsor bank resmi tur dunia Coldplay ini.

Adapun, pembelian tiket hanya dapat dilakukan di laman www.coldplayinjakarta.com.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x