Kompas TV entertainment musik

Coldplay Gelar Konser Pertama di Indonesia, Chris Martin Sapa Penggemar: Kami Sangat Bersemangat

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 13:47 WIB
coldplay-gelar-konser-pertama-di-indonesia-chris-martin-sapa-penggemar-kami-sangat-bersemangat
Vokalis Coldplay Chris Martin sapa penggemar Indonesia dan mengumumkan konser Coldplay di Indonesia. (Sumber: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - TEM Pesent dan PK Entertainment resmi mengumumkan konser perdana Coldplay di Indonesia yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Bersamaan dengan itu, para personel Coldplay berkesempatan menyapa penggemar di Indonesia melalui video promosi yang diunggah di akun Instagram @temgmt. 

Vokalis Coldplay, Chris Martin menyapa penggemar di Indonesia menggunakan bahasa Indonesia. Dia menanyakan kabar para penggemarnya.

Baca Juga: Dibuka 17 Mei 2023, Tiket Presale Konser Coldplay di Indonesia Bisa Dibeli Pakai BCA

Martin mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat mengumumkan konser pertama Coldplay di Indonesia serta menyebut Tanah Air sebagai negara yang indah.

“Hallo, apa kabar semua yang menonton di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara Anda yang Indah,” ucap Chris Martin di Instagram, Selasa (9/5/2023).

“Kami akan hadir di Indonesia, di Jakarta, pada tanggal 15 November. Kami berharap bisa bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih,” ucap dia.

Indonesia menjadi negara ketiga di Asia yang akan disambangi Coldplay dalam tur bertajuk “Music of The Sphere World Tour”. 


 

Sebelum mampir ke Jakarta, Coldplay lebih dulu menyambangi Tokyo, Jepang, selama dua hari, yakni di tanggal 6-7 November 2023. Tur dilanjutkan ke Kaohsiung, Taiwan, pada tanggal 11 November, lalu ke Jakarta pada 15 November 2023.

Setelahnya, band asal Inggris itu akan mampir ke Perth, Australia pada 18 November, lalu singgah lagi ke Asia, yakni di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 November 2023.

Baca Juga: Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Jakarta 15 November 2023, Ini Jadwal Pembelian Tiketnya

Info Tiket Konser Coldplay di Indonesia

Tiket konser Coldplay di Indonesia mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB di coldplayinjakarta.com

Dalam konser ini, Bank Central Asia (BCA) menjadi sponsor resmi di tur dunia Coldplay.

Bagi pemegang kartu kredit dan debit BCA dapat membeli tiket presale mulai tanggal 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x