Kompas TV entertainment musik

Dibuka 17 Mei 2023, Tiket Presale Konser Coldplay di Indonesia Bisa Dibeli Pakai BCA

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 13:25 WIB
dibuka-17-mei-2023-tiket-presale-konser-coldplay-di-indonesia-bisa-dibeli-pakai-bca
Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemegang kartu debit dan kredit BCA patut berbahagia lantaran bisa membeli tiket presale konser Coldplay di Indonesia lebih dulu, yakni mulai 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Sebagai informasi, untuk pertama kalinya Coldplay akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi official banking partner untuk konser Coldplay bertajuk “Music of The Spheres World Tour”. 

Baca Juga: Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Jakarta 15 November 2023, Ini Jadwal Pembelian Tiketnya

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia melalui konser Coldplay di Indonesia.

“Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser,” kata Jahja, Selasa (9/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Direktur BCA Santoso berharap kehadiran band terkemuka itu dapat meningkatkan perjalanan wisata di dalam negeri, khususnya ke Jakarta.


 

“BCA mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” tutur Santoso.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Beli Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Presale Mulai 17 Mei 2023

Penjualan tiket konser Coldplay secara umum akan dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Namun, bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat melakukan pembelian lebih dini.

Pembelian tiket konser Coldplay pakai BCA dapat dilakukan pada periode 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB, menggunakan Kartu Kredit, Debit BCA Mastercard, atau melalui transfer Virtual Account BCA.

Pembayaran tiket via Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui BCA mobile atau KlikBCA dan aplikasi myBCA.

Adapun, pembelian hanya dapat dilakukan melalui laman coldplayinjakarta.com.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x