Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Hedi Yunus Temani Detik-detik Terakhir Iqbal Pakula: Meninggalnya Tenang Sekali

Kompas.tv - 25 April 2023, 12:10 WIB
cerita-hedi-yunus-temani-detik-detik-terakhir-iqbal-pakula-meninggalnya-tenang-sekali
Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia, Selasa (25/4/2023). (Sumber: Instagram/@iqbalpakula21)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor cum penyanyi Hedi Yunus membagikan ceritanya menemani detik-detik terakhir Iqbal Pakula yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Selasa (25/4/2023).

Lewat akun Instagram, Hedi Yunus membagikan foto dan video saat dirinya bersama Iqbal Paula di rumah sakit. Tampak dia menggenggam tangan Iqbal yang telah pucat.

Pada slide selanjutnya, Hedi menyematkan video yang memperlihatkan rekaman pantauan fungsi jantung dan tanda vital Iqbal yang terus mengalami penurunan.

Baca Juga: Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Jenazah Dimakamkan Hari Ini di TPU Menteng

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta,” tulis Hedi di Instagram, Selasa (25/4/2023).

Pendiri band Kahitna itu mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kesempatan mengantarkan Iqbal Pakula sampai akhir hayat.

Terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar,” ungkap Hedi Yunus.

Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali.”

Baca Juga: Profil Iqbal Pakula yang Meninggal Dunia, Diduga Akibat Gagal Napas dan Jantung

Diberitakan sebelumnya, Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.40 WIB. Kabar duka ini juga dibagikan oleh sang istri, Andiez La Nuite di Instagram.

Andiez mengumumkan bahwa jenazah aktor “Tersanjung 5” itu disemayamkan di rumah duka di Masjid Syairullah, Jalan Melati 1A No. 22, Jatibening Baru, Bekasi.

Iqbal Pakula akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo Blok AA1 Blad 31, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x