Kompas TV entertainment selebriti

Cara Ayu Ting Ting Jawab Pertanyaan Kapan Nikah di Hari Lebaran: Kayak Enggak Tahu Aja!

Kompas.tv - 23 April 2023, 08:57 WIB
cara-ayu-ting-ting-jawab-pertanyaan-kapan-nikah-di-hari-lebaran-kayak-enggak-tahu-aja
Foto momen Lebaran 2023 penyanyi Ayu Ting Ting dan keluarga (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meskipun berprofesi sebagai artis, penyanyi Ayu Ting Ting juga tidak kebal dengan pertanyaan kapan menikah saat momen Lebaran.

Saat Hari Raya Idulfitri memang merupakan waktu berkumpulnya keluarga besar yang biasanya jarang bertemu.

Oleh karena itu, saling bertanya mengenai kabar dan kehidupan pribadi sering dilakukan antar sesama kerabat, termasuk pertanyaan kapan memiliki pasangan.

Ayu Ting Ting tak menampik bahwa pertanyaan yang sering ia dapatkan di momen Lebaran ini adalah “kapan nikah?". Ia pun mengaku sudah terbiasa dengan pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Kiky Saputri Menikah, Ayu Ting Ting: Ajak Teteh Biar Ketularan Cepet Nikah

“Itu dia, tiap Lebaran pasti ditanya ya. Mana jodohnya, mana pasangannya, kok enggak dibawa?” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Sukmajaya, Depok, Sabtu (22/4/2023), dikutip dari Kompas.com.

Karena sudah terbiasa, penyanyi "Alamat Palsu" itu tidak memusingkan pertanyaan tersebut. Ayu mengaku yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya, termasuk soal jodoh.


 

“Ya enggak bosan sih karena kan memang sudah sering dan saking terlalu lama ya, jadi kayak ya sudah. Ya saya yakinlah, Allah pasti kasih yang terbaik buat saya,” lanjut Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu mengatakan, ia memiliki cara tersendiri untuk menjawab pertanyaan “kapan nikah?” dari orang-orang.

“Gue jawabnya 'kayak enggak tahu saja, memang dari dulu begini, single',” tutur Ayu Ting Ting tertawa.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Ayu Ting Ting, Kembali Masuk Rumah Sakit

Terlepas dari itu, Ayu berharap di Lebaran tahun ini, ia diberi kesehatan, panjang umur, makin banyak rezeki, dan mendapat jodoh terbaik.

“Yang penting sekeluarga sehat, panjang umur, berkah, banyak rezeki, sukses kariernya, dapat jodoh yang baik,” tutupnya.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x