Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terbaru Ayu Ting Ting, Kembali Masuk Rumah Sakit

Kompas.tv - 26 Oktober 2022, 17:10 WIB
kondisi-terbaru-ayu-ting-ting-kembali-masuk-rumah-sakit
Ayu Ting Ting Masuk Rumah Sakit (Sumber: Instagram/@ruben_onsu)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting kembali drop hingga harus dirawat. Beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting sakit tifus dan dirawat selama dua hari di rumah sakit.

Setelah keluar dari rumah sakit, Ayu Ting Ting langsung kembali sibuk bekerja. Alhasil, dia kembali drop dan harus dilarikan ke rumah sakit lagi.

Ayu Ting Ting memang tidak secara langsung mengabarkan dirinya sakit. Namun sahabatnya lah, Ruben Onsu yang mengunggah keberadaan Ayu Ting Ting.

Potret Ruben Onsu datang menjenguk Ayu Ting Ting pun dibagikan di Instagram, Selasa (25/10/2022). Ruben Onsu tidak menyebutkan penyakit yang membuat Ayu Ting Ting dirawat.

Ayu Ting Ting tampak berbaring di kasur rumah sakit. Hadir di sampingnya ada sang ibu, Umi Kalsum yang menemani.

"Cepet sembuh ya adik-adikku," tulis Ruben Onsu pada caption.

Baca Juga: Jaksa: Ferdy Sambo Tembak Kepala Yosua Ketika Yosua Masih Hidup dan Kesakitan!


Doa Ruben Onsu bukan hanya untuk Ayu Ting Ting, tapi juga adik dari pelantun "Alamat Palsu" ini Assyifa Nuraini.

Foto yang diunggah Ruben Onsu itu langsung mendapat komentar dari Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting berterima kasih karena Ruben Onsu selalu menyayanginya.

"Aa, terima kasih sudah selalu sayang sama adek," jawab Ayu Ting Ting.

Baca Juga: 5 Fakta Pembunuhan Wanita Tol Becakayu: Berawal Sakit Hati-Pancing Korban dengan Modus Bikin Podcast

Ayu Ting Ting belum lama ini juga sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang mengaku sangat lemas dan tidak memiliki tenaga.

Hal ini terlihat dari Instagram milik ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Sang bunda menceritakan soal betapa paniknya keluarga saat Ayu Ting Ting sakit.

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring dirumah g mau di bawa kerumah sakit sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat dirumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi," tulis Umi Kalsum di Instagram, Senin (24/10/2022).

"Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan," sambungnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x