Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Lengkap Hud Filbert Ditangkap atas Kasus Narkoba, 1 Orang Masih Buron

Kompas.tv - 17 April 2023, 12:12 WIB
kronologi-lengkap-hud-filbert-ditangkap-atas-kasus-narkoba-1-orang-masih-buron
Aktor Hud Filbert, artis inisial HF yang ditangkap karena dugaan kasus narkoba (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor sinetron Hud Al Idrus atau Hud Filbert ditangkap penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Hud Filbert ditangkap di apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat (14/4/2023) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi mengatakan, sebelum ditangkap, pemain sinetron "Anak Langit" itu sempat akan pesta narkoba bersama teman-temannya.

"Motif HF mengkonsumsi narkotika ini dengan tujuan untuk melakukan pesta di salah satu apartemen," kata Syahduddi dalam konferensi pers, Senin (17/4/2023).

Kronologi Penangkapan Hud Filbert

Peristiwa tersebut berawal dari adanya aduan masyarakat yang diterima kepolisian terkait transaksi narkoba di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mendengar aduan tersebut, Polres Metro Jakbar menerjunkan Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan observasi di kawasan tersebut.

"Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 sekira pukul 00.30 WIB di sebuah kost di Jalan Sawo bawah Cipete Baru Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, petugas berhasil mengamankan dua orang atas nama MR dan pasangannya, K alias Icha," ucap Syahduddi.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Aktor Hud Filbert Berniat Pesta Narkoba di Sebuah Apartemen di Jaksel

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mendapat barang bukti 1 set alat hisap sabu beserta 1 buah cangklong yang berisi residu narkotika jenis sabu sebera 0,17 gram milik perempuan bernama K.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x