Kompas TV entertainment film

Stranger Things Bakal Dibuat Serial Animasi, Duffer Brothers: Mimpi Kami Terwujud

Kompas.tv - 11 April 2023, 16:18 WIB
stranger-things-bakal-dibuat-serial-animasi-duffer-brothers-mimpi-kami-terwujud
Serial populer di Netflix, Stranger Things Season 4 Volume 2 tayang pada hari ini (1/7/2022).  (Sumber: Twitter/@netflix)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix terus mengembangkan serial "Stranger Things" yang kini bersiap untuk musim kelima. Kali ini, Netflix telah menyalakan lampu hijau untuk penggarapan "Stranger Things" versi animasi.

Pencipta "Stranger Things", Duffer Brothers, mengatakan bahwa dia ingin membuat serial fantasi itu menjadi animasi, seperti kartun yang ditonton di masa kecilnya.

“Kami selalu memimpikan animasi "Stranger Things" seperti kartun Sabtu pagi yang kami sukai. Melihat mimpi ini terwujud benar-benar mendebarkan,” kata Matt dan Ross Duffer, Senin (10/4/2023), dikutip dari Deadline.

Baca Juga: Bocoran! Tak Ada Karakter Baru di Stranger Things 5 , The Duffer Brothers Beberkan Alasannya

Serial animasi "Stranger Things" nantinya akan diproduksi oleh Flying Bark Production dan dikembangan dengan produser eksekutif Eric Robles.

“Kami sangat terpesona oleh apa yang telah dihasilkan oleh Eric Robles dan timnya, skrip dan karya seninya luar biasa, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda! Petualangan berlanjut.”

Dalam serial animasi  ini, Duffer Brothers juga akan berperan sebagai produser eksekutif. 

Sejumlah animasi era 80-an yang menjadi referensi, di antaranya Masters of the Universe, Jem and the Holograms, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan G.I. Joe.


 

"Stranger Things" telah menjadi hit global dan menjadi salah satu serial Netflix yang paling populer sejak rilis pertama kali pada 2016. Saat ini, serial tersebut sudah tayang sebanyak empat musim dan akan berlanjut ke musim kelima.

Baca Juga: Tertahan di Imigrasi AS, Joseph Quinn Lepas Gegara Eddie Munson di Stranger Things 4

Para pemain "Stranger Things" 5 akan mulai syuting pada Juni mendatang. "Stranger Things 5" diprediksi akan tayang pada tahun depan, yakni 2024.

Serial ini dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Noah Schnapp.

"Stranger Things" bercerita tentang kota fiksi bernama Hawkins yang dilanda peristiwa aneh, melibatkan makhluk-makhluk dari dimensi lain yang dikenal dengan Upside Down.



Sumber : Deadline


BERITA LAINNYA



Close Ads x