Kompas TV entertainment selebriti

Kala Krisdayanti Blusukan ke Pasar Pakai Tas Hermes: Harganya Rp71 Juta, Limited Edition

Kompas.tv - 5 April 2023, 16:46 WIB
kala-krisdayanti-blusukan-ke-pasar-pakai-tas-hermes-harganya-rp71-juta-limited-edition
Anggota DPR RI, Krisdayanti, blusukan ke Pasar Singosari, Malang, Rabu (29/3/2023). Tas Hermes seharga Rp71 juta menjadi sorotan publik. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis cum anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti menjadi sorotan usai melakukan blusukan ke Pasar Singosari, Malang, Jawa Timur, Rabu (29/3/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, Krisdayanti ditemani oleh Bupati Malang Sanusi. Dia berkesempatan menyapa para pedagang dan mengawasi peredaran makanan dan minuman di bulan Ramadan.

Istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa pihaknya menemukan beberapa makanan yang mengandung borak, termasuk kerupuk uli. Tak hanya itu, beberapa makanan mengandung pewarna makanan yang berbahaya.

Baca Juga: Krisdayanti Bicara Penenggelaman Kapal Pekerja Migran Ilegal: Apa yang Sudah Dilakukan Pemerintah?

“Kami berharap warga masyarakat berhati-hati, bijak dalam mengonsumsi makanan. Apalagi sekarang di bulan Ramadan ini,” kata Krisdayanti, Rabu, menilik dari akun Instagram @dpr_ri. 

Selama mengunjungi Pasar Singosaren, Krisdayanti tampil dengan rapi. Dia mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.


 

Namun yang menjadi sorotan adalah tas mewah bermerek Hermes yang dia bawa. Dalam kunjungan tersebut, tampak Krisdayanti menenteng tas bernuansa biru dan cokelat.

Meski tampak sederhana, tas tersebut berharga puluhan juta. Menilik laman christies.com, tas Hermes So Kelly 22 merupakan tas sediaan terbatas atau limited edition

Harga tas tersebut ditaksir mencapai 37.500 dolar Hongkong atau sekitar Rp71 juta.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga tampak memakai ikat pinggang bermerek Prada yang cukup mahal untuk sebuah ikat pinggang. Harganya sekitar 659 dolar AS atau sekitar Rp9,8 juta.

Baca Juga: Cerita Krisdayanti Kala Berjuang jadi Anggota DPR RI, Modal Rp7 Juta Keliling Nyanyi di Desa-desa

Sebagai informasi, Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur V. 

Mantan istri Anang Hermansyah itu kini bertugas di Komisi IX DPR RI yang menangani bidang kesehatan, ketenagakerjaan, dan kependudukan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x