Kompas TV entertainment selebriti

Turut Berdukacita, Jokowi hingga Megawati Kirim Karangan Bunga untuk Nomo Koeswoyo

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 14:37 WIB
turut-berdukacita-jokowi-hingga-megawati-kirim-karangan-bunga-untuk-nomo-koeswoyo
Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo di depan rumah duka Nomo Koeswoyo yang terletak kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023). (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah pesohor menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya musisi legendaris Koesnomo Koeswoyo alias Nomo Koeswoyo.

Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) salah satunya. Orang nomor satu di Indonesia ini mengirimkan karangan bunga dukacita ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Melansir Kompas.com, karangan bunga itu didominasi warna kuning dan dihiasi bunga putih, kuning, hingga ungu. 

Baca Juga: Nomo Koeswoyo Dimakamkan di Jakarta, Sempat Buat Lagu Sebelum Kepergiannya

Turut Berdukacita atas wafatnya Bpk. Koesnomo Koeswoyo. Presiden Joko Widodo & KLG,” demikian tulisan dari karangan bunga tersebut.

Selain Jokowi, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga raja dangdut Rhoma Irama juga mengirimkan karangan bunga.

Megawati mengirimkan karangan bunga warna merah-hitam dengan tulisan, “Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bpk Koesnomo Koeswoyo bin Koeswoyo.”

Nomo Koeswoyo meninggal dunia di usia 85 di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga melalui unggahan di akun Instagram @official.sarikoeswoyo. 

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang,” tulis Sari di Instagram.

Baca Juga: Kabar Duka, Nomo Koeswoyo Tutup Usia di Magelang

Rencananya, jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Dia ditempatkan di satu liang yang sama dengan mendiang istrinya, Fatimah Fransisca.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x