Kompas TV entertainment musik

Konser Blackpink Hari Pertama: Maskot Krunk Muncul, Penampilan Enerjik para Member, hingga Kemacetan

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 06:52 WIB
konser-blackpink-hari-pertama-maskot-krunk-muncul-penampilan-enerjik-para-member-hingga-kemacetan
Penampilan Blackpink, girlband asal Korea Selatan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/3/2023) (Sumber: Kompas TV/Ant)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Blackpink, girlband asal Korea Selatan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/3/2023) malam diwarnai berbagai peristiwa, mulai dari kemunculan maskot Krunk pada sore hari hingga kemacetan pada malam hari.

Kemunculan Krunk

Krunk, maskot YG berbentuk beruang berwarna biru, muncul dan menari di tengah teriknya matahari dan kerumunan penggemar Blackpink di area parkir selatan GBK, Sabtu siang.

Penampilan Krunk sontak membuat penggemar Blackpink yang disebut sebagai BLINK itu berteriak antusias dan menyanyikan lagu idola mereka dengan kompak untuk menemani tarian sang maskot.

Maskot Krunk menari sebelum konser Blackpink, girlband asal Korea Selatan, dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/3/2023) (Sumber: Kompas TV/Ant)

Penampilan enerjik member Blackpink

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tampil enerjik dalam konser bertajuk "BLACKPINK World Tour [BORN PINK]" ini.

Mereka menyapa ribuan penggemar yang hadir dengan teriakan semangat.

"Apakah kalian siap bersenang-senang malam ini?" teriak Lisa, yang kemudian disambut gemuruh teriakan penonton dari berbagai penjuru.

Sementara itu, Rose mengaku senang bisa kembali menghibur dan bertemu dengan Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink.

"Sudah empat tahun kami tidak ke Indonesia. Rasanya senang sekali bisa kembali ke sini. Aku sangat senang dengan show malam ini," kata Rose.

Lagu "Don't Know What to Do" pun mengawali konser Blackpink di Indonesia kali ini. Saat lagu tersebut dimainkan, penonton langsung kompak ikut bernyanyi.

Baca Juga: Jelang Konser Blackpink Malam Ini, Polisi Imbau Pengguna Jalan Umum Hindari Jalan Kawasan GBK



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x