Kompas TV entertainment film

Song Hye Kyo Bakal Bikin Penonton Bereaksi 'Wow' di The Glory 2, Ini Jadwal Tayangnya

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 14:01 WIB
song-hye-kyo-bakal-bikin-penonton-bereaksi-wow-di-the-glory-2-ini-jadwal-tayangnya
The Glory Season 2 tayang hari ini, Jumat (10/3/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea The Glory Season 2 yang dibintangi Song Hye Kyo akhirnya tayang hari ini, Jumat (10/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Dalam konferensi pers menjelang penayangan "The Glory 2", Song Hye Kyo menyampaikan mengenai penampilannya yang mengesankan.

"Di trailer, ada adegan 'jangan tertawa seperti itu' adalah satu bagian yang penting," kata Song Hye Kyo, dikutip dari media Korsel, Sport Chosun, Jumat.

Aktris asal Korea Selatan itu juga mengakui bahwa dirinya kurang maksimal dalam memerankan karakter utama Moon Dong Eun, perempuan korban perundungan di masa sekolah.

"Awalnya, saya memulai sebagai Moon Dong-eun, tapi sebelum jadi aktris saya juga seorang manusia, jadi saya memiliki citra Song Hye-kyo. Di babak kedua, saya menjadi 100 persen Moon Dong Eun," ujarnya.

Baca Juga: The Glory Laris Manis, Gaji Song Hye Kyo Disebut Masih Belum Sepadan

Song Hye Kyo bahkan memberikan bocoran akan ada adegan yang membuat penonton bereaksi "wow" karena aktingnya yang totalitas.

"Saya bisa menjadi berakting secara alami sesuai dengan adegan. Ada adegan yang disebut 'merobek segalanya'. Di Bagian 2, ada banyak bagian di mana semuanya berkata 'Wow'," tuturnya.

Diketahui, "The Glory" menceritakan tentang sosok perempuan bernama Moon Dong Eun, korban perundungan di masa SMA yang ingin membalas dendam.

Ia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk masuk ke dalam kehidupan para pelaku perundungan yang menyiksanya, termasuk pada pentolan geng, Park Yeonjin.

Baca Juga: The Glory 2 Dikonfirmasi Rilis 10 Maret 2023, Kisah Balas Dendam Bullying yang Lebih Intens

The Glory season 1 menampilkan Moon Dong Eun yang mencoba mengulik satu persatu kehidupan para penyiksanya setelah lulus dari SMA.

Dong Eun pun sudah menunjukkan eksistensinya dan mulai melancarkan aksi balas dendam meski masih terbilang 'prolog'.

Di "The Glory Season 2" inilah, Dong Eun akan bertarung habis-habisan dengan 5 teman yang merundungnya untuk mendapat keadilan.

"The Glory Season 2" dapat ditonton secara legal di Netflix dengan link sebagai berikut.



Sumber : Kompas TV, Sport Chosun


BERITA LAINNYA



Close Ads x