Kompas TV entertainment selebriti

Buntut Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Kena Hujat, Kini Siap Laporkan Haters ke Polisi

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 19:37 WIB
buntut-gugat-cerai-indra-bekti-aldila-jelita-kena-hujat-kini-siap-laporkan-haters-ke-polisi
Aldila Jelita dihujat haters usai gugat cerai Indra Bekti. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, berencana melaporkan haters yang menghujatnya usai dirinya menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, mengatakan bahwa kliennya merasa terganggu dengan hujatan yang dilontarkan kepadanya. Pasalnya, beberapa haters tidak sekadar menghujat, tetapi juga menggiring opini.

“Kalau mengganggu, ya pasti mengganggu, lah. Mereka enggak tahu permasalahannya. Jadi kalau enggak tahu, jangan menggiring opini, enggak baik, lah,” kata Milano di Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Pelukan, Indy Barends: Apapun Keputusan Mereka, Hargai Bukan Dihujat

Saat ini, Aldila bersama Milano berencana mengambil upaya hukum dengan melaporkan haters ke pihak kepolisian. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengecekan akun-akun yang dinilai keterlaluan dalam menghujat Aldila Jelita.

Milano bilang, Indra Bekti sendiri mempersilakan pihak Aldila Jelita untuk melaporkan haters yang kerap menggiring opini publik terkait perceraiannya. Pasalnya, Indra Bekti juga menjadi sasaran hujatan tersebut.

“Kalau yang sudah menggiring fitnah (dilaporkan). Kemarin Bekti bilang, ‘kalau yang sudah keterlaluan, Bang, silakan saja (dilaporkan ke polisi)’,” jelas Milano.

Upaya hukum ini dilakukan karena Milano khawatir hujatan dan fitnah haters bisa berdampak ke anak Indra dan Jelita di kemudian hari.

“Gini, apa pun yang kalian sampaikan, kalau yang buruk itu ada dampaknya ke orang lain, yaitu ke anak-anak, bukan ke mereka berdua,” ucap Milano.

Baca Juga: Aldila Jelita Sempat Ingin Ceraikan Indra Bekti pada 2019, Ini Alasannya

Sementara itu, Aldila menyebut dia tidak habis pikir dengan komentar netizen yang disebutnya ‘sok tahu’ dengan kehidupan rumah tangganya dengan Indra Bekti.

“Itu semua balikin ke Tuhan, kalau sedih apa enggak, sedih karena kok pada sok tahu banget, gitu intinya,” ucap Aldila.

Sebelumnya, Milano mengatakan bahwa Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Dalam gugatan cerai itu, Aldila meminta hak asuh anak dan harta gana-gini.

Namun, ketika dikonfirmasi, Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengatakan bahwa pihaknya belum menerima berkas gugatan cerai Aldila.


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x