Kompas TV entertainment selebriti

Aldila Jelita Sempat Ingin Ceraikan Indra Bekti pada 2019, Ini Alasannya

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 18:18 WIB
aldila-jelita-sempat-ingin-ceraikan-indra-bekti-pada-2019-ini-alasannya
Aldilla Jelita dan Indra Bekti cerai. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, mengatakan bahwa kliennya sempat ingin bercerai dengan presenter Indra Bekti pada 2019 silam.

Dia menjelaskan, masalah dalam rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah ada sejak lama dan tak pernah terselesaikan sehingga kian menumpuk.

“Sebelumnya sudah ada masalah. Kan saya tadi sudah bilang, sebelumnya tahun 2019 itu udah sempat juga (Aldila minta cerai),” kata Milano di Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti Bukan karena Masalah Ekonomi, Kuasa Hukum: Masalah Prinsip

“Cuma, enggak terjadi lah, enggak sampai seperti ini. Jadi memang masalahnya sudah banyak,” sambung dia.

Milano bilang, Aldila dan Bekti sama-sama menahan diri untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah dibangun selama 13 tahun.

Hingga ketika Indra Bekti jatuh sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala, asuransi tak dapat meng-cover biaya rumah sakit. Selama ini, Indra Bekti mengaku memiliki asuransi kesehatan, tetapi rupanya tak bisa digunakan.

Hal itulah yang membuat Aldila merasa dibohongi hingga marah dengan suaminya itu. Milano menegaskan, ada masalah lain selain asuransi yang membuat kliennya mantap bercerai.

“Itu salah satu saja, kecil itu. Banyak yang lain. Ya itu kekesalannya Dila di saat mungkin benar-benar kejadian yang mestinya bisa selesai, ter-cover,” papar Milano.

Baca Juga: Gugatan Cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti Ternyata Belum Terdaftar di PA Jaksel

Sebelumnya, Milano mengatakan bahwa Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Dalam gugatan cerai itu, Aldila meminta hak asuh anak dan harga gana-gini.

Namun, ketika dikonfirmasi, Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima berkas gugatan cerai Aldila.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x