Kompas TV entertainment selebriti

Di Sela Jadwal Padat, Presiden Jokowi Kerap 'Momong' Cucu, Kali Ini nge-Mal di Semarang

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 12:39 WIB
di-sela-jadwal-padat-presiden-jokowi-kerap-momong-cucu-kali-ini-nge-mal-di-semarang
Presiden Jokowi malam mingguan bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Paragon City Mall, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2023). (Sumber: Youtube Sekretariat Presiden)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

SEMARANG, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikenal sering menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya di tengah-tengah jadwalnya yang padat sebagai orang nomor satu RI.

Baru-baru ini, Presiden Jokowi malam mingguan bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Paragon City Mall, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2023).

Dilihat dari YouTube Sekretariat Presiden, Jan Ethes mengenakan kaus berwarna hitam, sedangkan La Lembah mengenakan baju terusan selutut berwarna gelap.

Baca Juga: Intip Momen Menggemaskan Jan Ethes saat Tanding Basket, Sempat Bawa Bola ke Ring Sendiri

Adapun Jokowi menggunakan pakaian kaus berupa kaus berwarna merah.

Rombongan Presiden Jokowi disambut meriah oleh pengunjung dan pekerja Paragon City Mall. Tak sedikit yang menyapa dan meminta foto bersama.

Jokowi beserta cucunya lantas terlihat langsung menuju tempat bermain permainan arkade. Bahkan, Presiden ke-7 RI itu juga ikut bermain mencoba bermain bersama. 

Saat bermain basket, Presiden Jokowi tampak lihai memasukkan bola basket ke dalam ring.

Pihak manajemen Mal Paragon Semarang, Nurihanto mengatakan, Jokowi hanya menemani cucunya bermain di arena Happy Time Lantai 3. 

Baca Juga: Tak Hanya Taekwondo, Jan Ethes Juga Main Basket, Intip Aksinya saat Bertanding di GOR Sritex Solo

Selanjutnya, Jokowi langsung kembali ke mobil dan bersegera kembali ke hotel untuk beristirahat.

"Tidak mampir kemana-mana, hanya main di Happy Time Lantai 3," tutur Nurihanto, Sabtu dikutip dari Kompas.com.

"Quality time" bersama cucu itu dilakukan Jokowi setelah meresmikan meresmikan Jalan Tol Semarang- Demak, seksi Sayung-Demak, pada Sabtu pagi harinya.

Tampak Jan Ethes digandeng Presiden Jokowi saat hadir dalam peremsian Jalan Tol Semarang- Demak, seksi Sayung-Demak, pada Sabtu pagi (25/2/2023). (Sumber: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bahkan, Jan Ethes sempat tertangkap kamera menemani kakeknya yang akan meresmikan jalan tol tersebut.

Bukan kali ini saja Presiden Jokowi mengajak cucu-cucunya ke mal. Saat kunjungannya ke Medan pada 10 Februari lalu, ia juga menyempatkan mengajak Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution ke Deli Park Mal.

Tidak hanya di mal, Jokowi juga sempat mengajak cucunya ke Pantai Nusa Dua Bali, Solo Safari dan lainnya. Biasanya momen itu dibagikan melalui YouTube Sekretariat Presiden.


 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x