Kompas TV entertainment selebriti

Rihanna Hamil Anak Kedua dengan Rapper A$AP Rocky, Sempat Usap Perut di Super Bowl 2023

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 14:15 WIB
rihanna-hamil-anak-kedua-dengan-rapper-a-ap-rocky-sempat-usap-perut-di-super-bowl-2023
Penampilan Rihanna di Super Bowl 2022, Minggu (12/2/2023). Dia memamerkan perutnya yang buncit, isyarat hamil anak kedua. (Sumber: Instagram/@rihannaofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan penyanyi Rihanna di Super Bowl 2023 akhirnya terjawab. Rihanna tengah hamil anak kedua dengan rapper A$AP Rocky.

Rihanna sempat mengisyaratkan kehamilannya saat tampil di Super Bowl 2023 di State Farm Stadium, Glendale, Arizona, Minggu (12/2/2023). 

Baca Juga: Rihanna Lahirkan Bayi Laki-Laki, Anak Pertamanya dengan Rapper ASAP Rocky

Dia memamerkan perutnya yang buncit selama penampilan tersebut. Saat menyanyikan lagu “Diamond”, Rihanna tampak mengusap perutnya. Perempuan 34 tahun itu juga tampak menurunkan resleting jumpsuitnya untuk menunjukan perut.

Aksi tersebut pun membuat penggemar penasaran. Apakah Rihanna hamil anak kedua?

Pertanyaan tersebut pun langsung terjawab. Melansir Hollywood Reporter, seorang perwakilan dari Rihanna membenarkan bahwa pelantun “Umbrella” itu sedang hamil.

Dalam pertunjukan tersebut, Rihanna menyanyikan sejumlah lagu-lagu hitnya, seperti “We Found Love”, “ Where Have You Been”,  hingga “Work”.

Rihanna bersama A$AP Rocky kini telah menjadi orang tua dengan seorang anak laki-laki berusia 9 bulan. Pemenang Grammy itu sempat berpikir 2 kali untuk tampil di Super Bowl, mengingat kondisinya yang saat itu baru melahirkan.

“Saya seperti, 'Kamu yakin? Saya tiga bulan pasca persalinan. Haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin menyesali ini,'” kata Rihanna kepada Apple Music.

Baca Juga: Rihanna Siap Menikah dengan ASAP Rocky Setelah Melahirkan

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah tantangan fisik yang membutuhkan banyak energi untuk bernyanyi di atas panggung. Namun, menjadi seorang ibulah yang mendorongnya untuk menerima tawaran tampil di Super Bowl 2023. 

“Tetapi ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa dapat menguasai dunia. Anda bisa melakukan apa saja, dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia,” ungkap Rihanna.

“Tantangan fisik pasti sangat besar karena berbagai alasan, tentu saja,” sambungnya.



Sumber : Hollywood Reporter, Apple Music


BERITA LAINNYA



Close Ads x