Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Siswa Jago Dansa Devina dan Keysha saat Bertemu Agnez Mo: Diajak Makan hingga Dapat Wejangan

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 19:21 WIB
cerita-siswa-jago-dansa-devina-dan-keysha-saat-bertemu-agnez-mo-diajak-makan-hingga-dapat-wejangan
Siswa yang jago dansa, Devina Anindita dan Keysha Aditia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/2023). (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al Farisi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siswa SMPN 1 Ciawi, Devina Anindita (12) dan Keysha Aditia (14), menceritakan pertemuan mereka bertemu penyanyi Agnez Mo beberapa waktu yang lalu.

Devina dan Keysha mendapatkan dukungan dari Agnez Mo usai video mereka berdansa viral di media sosial. Mulanya, dua siswa berprestasi itu mendapatkan komentar negatif dari netizen, hingga Agnez Mo dan tokoh publik lain menyatakan dukungan mereka.

Tak hanya dukungan saja, Devina dan Keysha juga diajak makan malam bersama penyanyi tersebut. Devina bilang, pelantun “Matahari” itu memberi motivasi dan masukan.

Baca Juga: Nadiem Makarim Bangga Siswa SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Bungkam Tudingan Generasi Perusak Bangsa

“Kemarin itu Kak Agnez ajak kami buat ketemu. Kak Agnez juga di sana kasih motivasi dan masukan ke kami,” kata Devina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023), mengutip Kompas.com.

Selain itu, Devina dan Keysha juga menunjukkan kemampuan mereka menari di hadapan Agnez Mo. Dalam video yang diunggah Agnez Mo di Instagram, siswa-siswi jago dansa itu tampak energik saat menari.

“Nama tarian yang kita tampilkan di Kak Agnez itu jenis tariannya jive,” jelas Devina.

Lebih lanjut, Devina juga menjelaskan cerita di balik video viral dirinya bersama Keysha. Video itu menampilkan dirinya dan Keysha menari di lapangan sekolah dan ditonton oleh para siswa lainnya.

Menurut dia, saat itu beberapa siswa berprestasi juga diminta menunjukkan kepiawaiannya masing-masing. Jadi, tidak hanya dia dan rekannya saja.

“Terus juga, di situ kami enggak ditampilin berdua doang. Ada kegiatan orasi pemilihan OSIS, juga sama ada juga tari Jaipong," cerita Devina.

Baca Juga: Pihak SMPN 1 Ciawi Buka Suara soal Video Viral Muridnya Berdansa Dinilai Merusak Bangsa

Devina dan Keysha tampil di sekolah karena sebelumnya memenangkan medali emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 sebagai atlet cabang olahraga dance sport.

Di tengah kritikan pedas yang diterima Devina dan Keysha, sejumlah tokoh publik memberikan dukungan, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hingga artis Cinta Laura.


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x