Kompas TV entertainment selebriti

Bertahun-tahun Idap Wasir hingga Stadium 3, Suami Tantri Kotak Akhirnya Dioperasi

Kompas.tv - 19 Januari 2023, 18:03 WIB
bertahun-tahun-idap-wasir-hingga-stadium-3-suami-tantri-kotak-akhirnya-dioperasi
Tantri Kotak dan Hatna Danarda. (Sumber: pmwjateng)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami Tantri Kotak, Hatna Danarda, akhirnya menjalani tindakan operasi untuk mengatasi penyakit wasir yang telah diidapnya bertahun-tahun dan sudah mencapai stadium 3.

Melalui akun Instagramnya, Tantri Kotak menceritakan pengalamannya menemani sang suami operasi. Dia mengunggah sejumlah foto yang disebutnya sebagai unggahan apresiasi.

“Kemarin Panda akhirnya memberanikan diri operasi wasir, setelah bertahun2 berteman baik dengannya,” tulis Tantri di Instagram, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga: Tantri Kotak, Arda NAFF, dan Letto Bakal Meriahkan Muktamar Muhammadiyah ke-48 Bulan Depan

Vokalis band Kotak itu menjelaskan, suaminya rutin mengonsumsi obat, tetapi wasirnya tak kunjung sembuh. Akhirnya, setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, diketahui bahwa wasir Hatma sudah mencapai stadium 3.

Keduanya lantas mencari informasi operasi wasir yang dilakukan melalui tindakan laser. Tantri dan Hatna juga melakukan konsultasi dengan dokter.

“Dijelasin sama Dokternya. Apakah wasir akan muncul kembali? Jawabannya iya! Karena ini pembuluh darah, TAPI kalo menghindari pemicunya insha Allah gak. Intinya semua Life style!”

Tantri menjelaskan, saat operasi nanti, suaminya akan dibius total selama 15 menit operasi. Dua hari menjelang operasi, Hatna selalu bertanya-tanya, apakah akan terbangun di tengah tindakan operasi.

“Sampai hari H, mukanya makin pucet. Pikirannya kemana2, sebagai istri cuma bisa nenangin semua baik2 aja!” tulis Tantri.

Baca Juga: KPI Buka Suara Soal Kontroversi Fajar Sad Boy Diwawancara di TV, Kenapa Tak Dilarang?

Benar kata dokter, operasi berjalan tak lebih dari 15 menit. Saat suaminya bangun, rupanya efek bius masih terasa. Dia lantas membagikan video Hatna “nge-fly” akibat pengaruh obat bius.

Tantri pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak karena telah membantu proses operasi sang suami, serta memberikan dukungan moril.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x