Kompas TV entertainment selebriti

Revaldo Mulai Jalani Rehabilitasi di Lido, Polisi Buru Dua Penyuplai Narkoba

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 21:59 WIB
revaldo-mulai-jalani-rehabilitasi-di-lido-polisi-buru-dua-penyuplai-narkoba
Aktor Revaldo Fifaldi Suria Permana (kiri) dihadirkan dalam konferensi pers kasus narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Revaldo, aktor peran yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, mulai menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, per hari ini, Senin (16/1/2023).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, layanan rehabilitasi berbasis hasil rekomendasi dan asesmen terpadu.

“Akan dilakukan proses rehab di daerah Lido. Di BNN, dan layanan untuk rehab berbasis pada hasil dari rekomendasi dari asesmen terpadu,” tutur Trunoyudo, Senin, dikutip dari laporan jurnalis Kompas TV, Valentina Sitorus dan Elgeen.

Dijelaskan, pihak keluarga Revaldo turut menjemput aktor tersebut menuju lokasi rehabilitasi, dan dikawal oleh penyidik hingga ke tempat rehab.

Baca Juga: Rehabilitasi Revaldo Tuai Kontroversi, Polisi: Dia Belum Pernah Direhab

Nantinya, kata Trunoyudo, Revaldo akan menjalani rehabilitasi selama 12 bulan.

“Secara teknis menyampaikan hasil, dilakukan rehab terkait kondisi kesehatan. Karena tidak ada dugaan mengedarkan,” jelasnya.

Meski Revaldo menjalani rehabilitasi, kata dia, polisi tetap melanjutkan proses penyidikan kasus tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x