Kompas TV entertainment selebriti

Menolak Dipeluk Ferry Irawan, Athalla Naufal: Aku Enggak Perlu Permintaan Maaf

Kompas.tv - 15 Januari 2023, 08:20 WIB
menolak-dipeluk-ferry-irawan-athalla-naufal-aku-enggak-perlu-permintaan-maaf
Athalla Naufal menceritakan sempat bertemu Ferry Irawan usai terjadi dugaan KDRT yang menimpa ibunya, Venna Melinda. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Athalla Naufal menceritakan momen saat bertemu dengan ayah sambungnya, Ferry Irawan pasca kasus korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa ibunya, Venna Melinda.

Saat itu, Athalla tengah menemani Venna Melinda yang hadir ke Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan.

Tak sendirian, Verrel Bramasta juga turut membersamai sang ibu.

Athalla bercerita, saat itu ia sempat berpapasan dengan Ferry Irawan yang juga berada di Polda Jatim untuk diperiksa terkait kasus dugaan KDRT.

Adik Verrel Bramasta itu mengatakan, Ferry Irawan sempat ingin memeluknya, namun ia menghiraukannya.

Baca Juga: Ferry Irawan Gandeng Hotma Sitompul Hadapi Kasus KDRT yang Dilaporkan Venna Melinda

"Kan saat itu aku nemenin Mama ke Polda, dan kebetulan dia (Ferry Irawan) juga baru keluar dari kantor polisi. Nah saat itu dia langsung pengen peluk-peluk aku, tapi ya aku udah enggak nganggep sama sekali lah, udah langsung lewatin aja," ucap Athalla Naufal, Sabtu (14/1/2023) dikutip dari Tribun Jabar.

Aksi Athalla itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Ferry sudah keterlaluan dan membuatnya sangat kecewa.

"Soalnya aku udah enggak respect sama dia sama sekali," lanjutnya.



Sumber : TribunJabar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.