Kompas TV entertainment selebriti

Awal Perkenalan Venna Melinda dan Ferry Irawan hingga Berujung Laporan KDRT

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 15:24 WIB
awal-perkenalan-venna-melinda-dan-ferry-irawan-hingga-berujung-laporan-kdrt
Perjalanan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan publik. Belum lama menikah, keduanya diterpa isu kerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Venna Melinda melaporkan Ferry ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kediri Kota, Minggu (8/1/2023) usai diduga mendapat kekerasan di salah satu hotel bintang empat di Kediri, Jawa Timur.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan Venna juga mengaku beberapa kali mendapat ancaman kekerasan fisik.

Terlapas dari kasus tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Berikut perjalanan asmara mereka dari awal bertemu hingga menikah.

1. Bertemu Tahun 2021

Meski sama-sama bekerja di industri hiburan, namun Venna mengaku tidak pernah satu proyek dengan Ferry.

Baca Juga: Hotman Paris: Ferry Irawan Diduga Lakukan KDRT karena Venna Melinda Kembali Terjun ke Politik

Justru, mantan Puteri Indonesia 1994 itu bertemu dengan Ferry tahun 2021 dalam rangka membuat konten Youtube. Saat itu, Ferry baru saja bercerai dengan Anggia Novita setelah 12 tahun menikah.


 

"Elma Theana telpon aku suruh ngundang Ferry ke Venna Melinda Channel, kasian dia biar klarifikasi, terus aku bilang kalo di channel aku nggak ada ghibah ya, jadi real-nya, trus aku hubungi Ferry. Akhirnya bikin vlog, dia waktu itu abis sakit," ujar Venna di YouTube AH pada 26 Januari 2022 lalu.

2. Menjalin Hubungan

Masih di podcast yang sama, Ferry lantas menceritakan bagaimana akhirnya keduanya bisa menjalin hubungan.

"Jadi sepulang dari makan sama Athalla (anak Venna-red) itu kita karaoke di apartemen. Athalla sakit jadi dia masuk kamar, trus tinggal kita berdua nyanyi lagu tahun 90-an," ujar Venna.

"Trus Athalla keluar lagi, abis itu mau ikutan nyanyi, trus pas dia udah masuk lagi, tinggal Venna yang nyanyi. Akhirnya spontan tangannya kupegang, trus nggak sampai satu menit, kok nggak ditepis ya sama dia (Venna)," sambung Ferry.

"Trus saya pegang tangan Venna sambil bilang 'Boleh nggak saya mengungkapkan sesuatu? Boleh nggak kalau untuk saat ini, saya anggap kamu orang yang spesial dalam hidup aku?" lanjut Ferry.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Venna Melinda, Mengapa KDRT Bisa Terjadi di Masa Awal Pernikahan?

3. Sempat Ditolak



Sumber : Kompas TV, Berbagai Sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x