Kompas TV entertainment selebriti

Indy Barends Respons Hujatan Netizen soal Donasi Indra Bekti: Kalau Enggak Mau Bantu, Ya Udah

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 18:22 WIB
indy-barends-respons-hujatan-netizen-soal-donasi-indra-bekti-kalau-enggak-mau-bantu-ya-udah
Indy Barends meminta netizen tidak memperkeruh suasana dengan mengomentari donasi untuk pengobatan Indra Bekti (Sumber: Instagram/@indybarends)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indy Barends meminta netizen tidak memperkeruh suasana terkait penggalangan dana atau donasi untuk pengobatan rekannya, Indra Bekti.

Sebelumnya, Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, sempat menuai kritikan netizen karena membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya.

Menurut Indy, penggalangan dana tersebut merupakan ranah pribadi keluarga Indra Bekti. Sebagai sahabat, ia hanya memberi dukungan.

Baca Juga: Usai Tuai Kritik, Aldilla Jelita Sudahi Penggalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

"Jadi apapun keputusan dari Dilla atau siapapun ya hargai saja, kalau mau bantu, bantu. Kalau enggak, ya udah. Jangan memperkeruh dengan memberikan komen-komen yang gimana," ujar Indy Barends di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2023), dikutip dari Tribun Seleb.

Indy mengaku prihatin dengan apa yang dialami Indra Bekti. Pasalnya, sahabatnya tersebut sempat menuai hujatan netizen.

"Bayangin kalau kita kena musibah terus kita dibom dengan hujatan dan komentar kan rasanya kurang menyenangkan ya," ungkapnya.

Indy menilai, netizen tidak mengetahui masalah pribadi keluarga Indra Bekti lebih dalam. 

"Banyak sekali komen-komen yang aku lihat bahwa semua memberi penilaian. 'Masa sih artis enggak punya duit?' Menurut aku, di saat sekarang kita enggak usah 'Masa sih?', 'Kok bisa ya?', 'Kok begini?', terus dibandingkan dengan siapa," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Bantah Kabar Denny Sumargo Dilaporkan Pria yang Diduga Selingkuh dengan Mertua

Diberitakan sebelumnya, presenter Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022 karena pecah pembuluh darah.

Biaya rumah sakit disebut membengkak hingga mencapai Rp1 miliar. Aldilla Jelita pun sempat melakukan aksi penggalangan dana untuk pengobatan suaminya.

Aksi tersebut lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan alternatif pembayaran rumah sakit seperti asuransi hingga BPJS.

Hari ini, Jumat (6/1/2023), Dilla mengumumkan telah menyudahi penggalangan dana tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," tulis Aldilla lewat akun Instagramnya, Jumat.

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, saya sudahi."


 



Sumber : Tribun Seleb


BERITA LAINNYA



Close Ads x