Kompas TV entertainment selebriti

Usai Tuai Kritik, Aldilla Jelita Sudahi Penggalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 14:43 WIB
usai-tuai-kritik-aldilla-jelita-sudahi-penggalangan-dana-untuk-pengobatan-indra-bekti
Aldilla Jelita mengumumkan telah menyudahi penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri presenter Indra Bekti, Aldilla Jelita, memutuskan menyudahi penggalangan dana untuk menutupi biaya pengobatan suaminya yang membengkak.

Hal itu diumumkan Dilla melalui akun Instagramnya. Kendati demikian, istri Indra Bekti tersebut tak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan dirinya menghentikan donasi.

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," tulis Aldilla Jelita, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga: Aldila Jelita Tutup Donasi Indra Bekti: Mudah-mudahan Tercukupi

"Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, saya sudahi," lanjutnya.

Dilla menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Ia juga meminta maaf karena penggalangan dana yang dibuatnya memicu pro dan kontra.

"Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan. Saya ucapkan terima kasih," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, presenter Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022 karena pecah pembuluh darah.

Biaya rumah sakit disebut membengkak hingga mencapai Rp1 miliar. Aldilla Jelita pun sempat melakukan aksi penggalangan dana untuk pengobatan suaminya.

Baca Juga: Tagihan Rumah Sakit Capai Rp1 Miliar, Ini Alasan Indra Bekti Tak Pakai BPJS

Aksi tersebut lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan alternatif pembayaran rumah sakit seperti asuransi hingga BPJS.

Indra Bekti sendiri memiliki hak sebagai peserta JKN dan statusnya adalah peserta aktif sehingga berhak memakai BPJS Kesehatan.

Kendati demikian, RS Abdi Waluyo belum bekerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan. 

Sebelumnya, Ricky Komo, adik ipar Indra Bekti mengatakan, karena situasi mendadak, Indra harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kak Bekti itu kan pingsan, jadi pasti dilarikan ke rumah sakit yang terdekat, gak mungkin milih dulu mana yang bisa BPJS dan segala macem," ucap Ricky.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x