Kompas TV entertainment film

Teaser 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Sajikan Problematika Sheila Dara Merantau di London

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 03:05 WIB
teaser-jalan-yang-jauh-jangan-lupa-pulang-sajikan-problematika-sheila-dara-merantau-di-london
Visinema Pictures telah merilis video teaser film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP), Rabu (28/12/2022). (Sumber: Dok. Visinema Pictures.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Visinema Pictures telah merilis video teaser film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP), Rabu (28/12/2022).

Untuk diketahui, sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan fokus pada problematika sang anak tengah, Aurora, yang diperankan Sheila Dara Aisha.

Dalam video teaser yang berdurasi 1 menit 3 detik itu mengambarkan dinamika kehidupan Aurora selama merantau di London.

Pada teaser tersebut, sang anak sulung Angkasa (Rio Dewanto) dan awan (Rachel Amanda) sang anak bungsu juga terlihat menyusul ke London karena merasa cemas dengan Aurora.

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara memastikan proses pembuatan film ini dilakukan dengan sangat matang dan mendetail, sehingga diharapkan bisa memukau dan menyentuh hati para penonton.

"Di film ini saya mengeksplorasi dunia Aurora. Bukan hanya London, tapi juga tumbuh kembang dan perubahan karakternya beriring dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru dalam hidupnya," kata Angga dalam siaran pers, yang diterima Kompas.TV, Minggu (1/1/2023).

"Di antaranya tentang makna 'keluarga' dan 'rumah'. Adakah makna baru dalam hidup Aurora dan bagaimana itu semua berproses?”

Seperti film pendahulunya, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang masih bertema tentang keluarga, namun dalam level yang lebih mendalam dan memperlihatkan proses pendewasaan diri.

Film ini semakin menarik karena ditambah ada bumbu hangatnya persahabatan antara Aurora dengan dua sahabatnya yang sesama perantau di London. Masalah hubungan asmara juga menjadi pelengkap dalam film ini.

Tersi Eva Ranti selaku produser mengatakan, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang menunjukkan bagaimana mengenal diri sendiri, dan belajar mengenal orang lain.

Baca Juga: 8 Film Indonesia yang Rilis Januari 2023, "Anak Titipan Setan" hingga "Balada Si Roy"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x