Kompas TV entertainment selebriti

Resepsi Kaesang-Erina: Ini Titik Makanan Gratis, 9 Panggung Hiburan dan Seniman Pengisinya

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 06:11 WIB
resepsi-kaesang-erina-ini-titik-makanan-gratis-9-panggung-hiburan-dan-seniman-pengisinya
Momen Jan Ethes dan Sedah Mirah bawakan cincin pernikahan untuk Kaesang dan Erina, Sabtu (10/12/2022). Ini titik makanan dan panggung hiburan dalam acara ngunduh mantu di Solo hari (Sumber: Tangkap Layar kanal YouTube Presiden Joko Widodo)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Sejumlah panggung hiburan telah disiapkan untuk memeriahkan "Ngunduh Mantu" resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Solo, Jawa Tengah.

Selain itu, dalam acara pesta pernikahan Kaesang dan Erina di Solo kali ini juga akan dibagikan makanan gratis untuk pengunjung car free day (CFD) yang dilakukan di ruas Jalan Slamet Riyadi.

Baik makanan maupun panggung hiburan merupakan suguhan dari Kaesang dan Erina untuk bisa dinikmati warga Solo secara gratis.

Berikut rangkuman resepsi Kaesang dan Erina hari ini, Minggu (11/12/2022).

1. Makanan Gratis

Diketahui, hari ini rombongan pengantin baru Kaesang dan Erina akan dikirab menggunakan kereta kuda dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

Nantinya 16 ribu paket makanan gratis akan dibagikan di dua titik lokasi. Pertama saat CFD di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo Jawa Tengah.

Kedua, berada di pojokan Taman Sriwedari atau sekitar tulisan "I Love Solo" serta di kawasan perempatan Ngarsopuro, Kota Solo.

Baca Juga: Cerita Irvan Hakim Dapat 2 Undangan Pernikahan Kaesang, ke Solo Numpang Jet Pribadi Raffi Ahmad

Beberapa makanan yang akan dibagikan merupakan bisnis yang dirintis Kaesang seperti Sang Pisang, Makokku, Chilli Pari dan sebagainya.

"Setiap tenda 1.000 paket sehingga total 16.000 paket makanan, sedangkan menu makanan gratis pesta pernikahan itu, antara lain pisang dan Mangkokku," kata Wakil Ketua Panitia Penikahan Kaesang dan Erina, Erick Thohir, Kamis (8/12/2022).

2. Sembilan Panggung Hiburan

Selain makanan gratis, di acara "Ngunduh Mantu" Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga akan menyuguhkan beberapa hiburan untuk warga Solo.



Sumber : Kompas TV, Tribunews


BERITA LAINNYA



Close Ads x