Kompas TV entertainment selebriti

Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap, Humas PN Jakut: Sudah Sidang Perdana

Kompas.tv - 16 November 2022, 16:16 WIB
wendy-walters-gugat-cerai-reza-arap-humas-pn-jakut-sudah-sidang-perdana

Wendy Walters rupanya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut). (Sumber: Instagram/@wendywalters)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Wendy Walters rupanya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Menilik Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakut, Wendy Walters sudah mendaftarkan gugatan tersebut sejak 27 Oktober 2022 dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Pada riwayat perkara, proses perceraian Wendy Walters dan Reza Arap itu rupanya sudah melalui sidang perdana pada 15 November 2022 lalu. Bersamaan dengan itu, mediasi pun dilakukan.

Baca Juga: Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters ke Pengadilan, tapi Gugatannya Dicabut

Humas PN Jakut Tumpanuli Marbun membenarkan hal itu. Dia mengatakan bahwa Wendy dan Arap sudah melakukan sidang perdana.

“Betul, memang sesuai data yang kita lihat di SIPP, perkara itu sudah ada sidang pertamanya kemarin,” kata Tumpanuli, Rabu (16/11/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sayangnya, Tumpanuli tak dapat menjelaskan apakah Wendy dan Reza Arap hadir di persidangan tersebut. Pun soal sidang berikutnya, Tumpanuli mengaku belum mendapat informasinya.

“Belum (tahu sidang selanjutnya), karena saya belum dapat informasi apa kedua belah pihak hadir atau tidak, di SIPP belum tercatat,” jelasnya.

Sebelumnya, rumah tangga Wendy Walters dan pentolan Weird Genius itu dikabarkan retak. Rumor orang ketiga, di mana Reza Arap dituding berselingkuh pun menggema.

Hal itu bermula dari cuitan Wendy Walters di Twitter yang kerap menyinggung soal perselingkuhan.

Baca Juga: Ini Alasan Wendy Walters Mantap Ingin Cerai dengan Reza Arap

Tak hanya itu, Wendy juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Reza Arap, menyisakan foto pernikahannya. Namun, caption foto tersebut diganti.

Sebagai informasi, Wendy dan Arap menikah pada awal tahun 2021 setelah berpacaran selama empat tahun.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x