Kompas TV entertainment selebriti

Akhirnya Nick Carter Bicara Tentang Kematian Aaron, Sebut Selalu Mencintainya

Kompas.tv - 7 November 2022, 05:47 WIB
akhirnya-nick-carter-bicara-tentang-kematian-aaron-sebut-selalu-mencintainya
Aaron Carter, adik salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter, meninggal dunia di usia 34 tahun. Nick menyebut di balik hubungan mereka yang rumit, cinta pada Aaron sebenarnya tidak pernah pudar. (Sumber: Billboard)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Iman Firdaus

NEW YORK, KOMPAS.TV — Sehari setelah penyanyi berusia 34 tahun Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di California Selatan, Nick Carter, anggota Backstreet Boys, yang juga kakak Aaron akhirnya buka suara. Dia mengatakan di balik hubungan mereka yang rumit, namun cinta untuk Aaron tidak pernah pudar.

Dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu (6/11/2022), Nick memposting foto-fotonya bersama Aaron sejak kecil. Nick menuliskan bahwa hatinya hancur dengan kematian bungsu dari lima bersaudara Carter, yang dia sebut sebagai “baby brother” atau adik bayi. Hal ini karena rentang umur yang cukup jauh antara Nick dan Aaron, yaitu delapan tahun. 

"Hatiku hancur hari ini," tulis Carter. “Meskipun aku dan Aaron memiliki hubungan yang rumit, cintaku padanya tidak pernah pudar. Saya selalu berpegang pada harapan bahwa dia entah bagaimana, suatu hari nanti akan menempuh jalan yang sehat dan mencari bantuan (kesehatan) yang sangat dia butuhkan,” tulis Nick.

Sebelumnya, petugas menerima laporan sekitar pukul 11 pagi hari Sabtu, tentang adanya kondisi darurat medis di rumah Carter di Lancaster, California. Pihak berwenang mengatakan seorang penjaga rumah menemukan seorang pria di bak mandi di rumah tersebut dan upaya resusitasi tidak berhasil.

Baca Juga: 5 Artis Dunia yang Ditemukan Meninggal di Bak Mandi, dari Aaron Carter hingga Whitney Houston

Seperti dikutip dari The Associated Press, Aaron diketahui telah mengalami penyalahgunaan zat terlarang dan mengidap masalah kesehatan mental. Pada 2017, ia menjalani rehabilitasi dan ditangkap karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh dan tuduhan ganja. 

Pada tahun 2019, Carter mengatakan pada sebuah episode acara bincang-bincang "The Doctors" bahwa ia sedang minum obat untuk mengatasi kecemasan akut, depresi manik, dan gangguan kepribadian ganda. Pada tahun yang sama, Nick dan Angel, saudara kembar Aaron, mengatakan mereka mengajukan perintah penahanan terhadap Aaron.

Pada bulan September, Aaron mengatakan dia pergi ke rehabilitasi untuk kelima kalinya dengan harapan mendapatkan kembali hak asuh putranya, Prince, dengan tunangannya Melanie Martin. Pada saat itu, Prince berada di bawah pengasuhan ibu Martin.

“Terkadang kita ingin menyalahkan seseorang atau sesuatu atas suatu kejadian. Tetapi kenyataannya, kecanduan dan penyakit mental adalah penjahat sebenarnya dalam kejadian ini," tulis Nick Carter di postingan Instagram. 

"Saya akan merindukan adik saya lebih dari yang pernah diketahui siapa pun. Aku mencintaimu Chizz, sekarang kamu mendapatkan kedamaian yang tidak akan pernah kamu temukan di bumi ini. Tuhan, tolong jaga adik bayiku,” tambahnya.

Pada 2012, saudara perempuan mereka, Leslie Carter, meninggal setelah jatuh di kamar mandi pada 2012 dalam usia 25 tahun. Pihak berwenang mengatakan dia menderita overdosis obat yang diresepkan dokter. Aaron pernah berkata bahwa dia merasa sebagian keluarganya menyalahkan dia atas kematian Leslie.

Baca Juga: Teman Yakini Aaron Carter Tidak Bunuh Diri Melainkan Overdosis Obat

Aaron, merupakan seorang penyanyi, rapper dan aktor, yang memulai karirnya sejak usia sembilan tahun. Ia pernah ikut tampil membuka tur Backstreet Boys pada tahun 1997, tahun yang sama dengan debut albumnya dirilis dan menghasilkan penjualan spektakuler. Dia mencapai status triple-platinum dengan album keduanya pada tahun 2000, yaitu "Aaron's Party (Come Get It). 

Hilary Duff, yang membintangi "Lizzie McGuire," mengingat Carter sebagai orang yang memiliki pesona  dan bersemangat. Duff mengatakan, sisi remajanya sangat mencintai Aaron. 

Angel Carter, saudara kembarnya, juga menyatakan tanggapan di media sosial. "Aaronku yang lucu dan manis, aku memiliki begitu banyak kenangan tentang kamu dan aku, dan aku berjanji untuk menghargainya," tulisnya di Instagram. "Aku tahu kamu damai sekarang. Aku akan membawamu bersamaku sampai hari aku mati dan bisa bertemu denganmu lagi.”
 



Sumber : The Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x