Kompas TV entertainment selebriti

Dilamar Kekasih di Hari Ulang Tahun, Kiky Saputri Ungkap Kenal si Brewok dari Aplikasi Kencan

Kompas.tv - 22 Oktober 2022, 19:00 WIB
dilamar-kekasih-di-hari-ulang-tahun-kiky-saputri-ungkap-kenal-si-brewok-dari-aplikasi-kencan
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi saat ditemui seusai acara lamaran di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). (Sumber: Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari komika Kiky Saputri yang dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Khairi, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, Sabtu (22/10/2022).

Usai menjalani proses lamaran, Kiky Saputri pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Khairi. Rupanya, dia bertemu dengan Khairi melalui aplikasi kencan atau dating app.

Kiky Saputri mengunduh aplikasi kencan itu setelah putus dengan mantan kekasihnya. Dia berpikir, aplikasi itu bisa membuatnya melupakan sang mantan.

Baca Juga: Akhiri Masa Lajang Usai Gagal Nikah 2 Kali, Kiky Saputri Beri Pesan ke Khairi: Jangan KDRT Ya!

"Dari aplikasi dating, baru putus juga, waktu itu aku main aplikasi dating salah satu cara aku biar selesai sama sebelumnya, sudah ya, iseng,”  kata Kiky Saputri di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

‘Ya dapatnya yg begini, ya udah lah hahaha, seneng banget lah pastinya," sambungnya.

Tak butuh banyak waktu bagi Kiky dan Khairi untuk saling mengenal. Pertemuan pertama keduanya terjadi di bulan April. Dua bulan kemudian, tepatnya di bulan Juni, keduanya resmi berpacaran.

Kemudian, pada awal Agustus, Khairi mengatakan kepada Kiky bahwa dia ingin menjalin hubungan yang serius.

Khairi kemudian datang ke rumah orang tua Kiky untuk meminta restu.

“Waktu itu datang ke rumah orangtuanya, aku serius sama Kiki. Alhamdulillah merestui,” ungkap Khairi.

Baca Juga: Akun Youtube-nya Kena Hack, Ria Ricis: Doain ya Semoga Bisa Balik

Kiky sendiri mengaku sempat ragu saat Khairi menyatakan keseriusannya. Pemandu acara “Lapor Pak!” itu bahkan harus menjalani umrah dulu untuk meminta petunjuk.

“Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, dan minta sama Yang Mahakuasa, apa benar Si Brewok (Khairi) ini jodohku,” ungkap Kiky.

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri memberi bocoran mengenai pernikahannya dengan Khairi. Rencananya, Kiky dan Khairi akan menikah pada awal tahun 2023.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x