Kompas TV entertainment musik

Jin BTS Dikabarkan Kolaborasi dengan Coldplay, Ini Jawaban BigHit Music

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 14:37 WIB
jin-bts-dikabarkan-kolaborasi-dengan-coldplay-ini-jawaban-bighit-music
Jin BTS (kanan) berfoto dengan Chris Martin sambil membawa gitar hadiah dari vokalis band Coldplay tersebut. (Sumber: Twitter/@bts_twt)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jin BTS dipastikan segera merilis lagu terbaru dari proyek solonya pada akhir Oktober 2022 mendatang. Hal itu dikonfirmasi agensinya, BigHit Music, dalam sebuah pernyataan resmi pada Selasa (18/10/2022) kemarin.

Single yang berjudul 'The Astronaut' akan dirilis pada 28 Oktober nanti. 'The Astronaut' bisa dinikmati oleh para penggemarnya mulai pukul 13.00 waktu Korea atau pukul 11.00 WIB.

Media Korea Selatan TenAsia via Naver melaporkan, lagu solo pertama Jin disebut merupakan hadiah band Coldplay.

Selain itu, akhir pekan lalu pada saat konser BTS di Busan pada Sabtu (15/10), Jin memberikan bocoran tentang lagu solonya.

Baca Juga: Kim Seok Jin Akan jadi Member Boyband BTS Pertama yang Masuk Wajib Militer

"Sebuah single. Saya bisa berkolaborasi dengan orang yang sangat saya kagumi," kata Jin BTS dilansir Kompas.com, Selasa (18/10).

Kabar ini sontak ramai diperbincangkan di media sosial.

Para ARMY (sebutan penggemar BTS) membanjiri kata kunci 'JIN X Coldplay' di Twitter hingga menjadi trending topic, kemarin siang.


 

Menanggapi laporan tersebut, agensi BigHit Music menjelaskan bahwa belum ada rincian lebih detail mengenai single solo Jin.

"Jin berencana merilis single solo pada akhir Oktober. Kami akan mengumumkan detail yang lebih spesifik, termasuk kolaborasi. Harap dipahami," ungkap agensi.

Baca Juga: Benarkah BTS Diizinkan Manggung selama Wajib Militer? Ini Kata Menhan Korea Selatan

Sebelumnya, BTS akan melaksanakan tugas wajib militer mereka dimulai dari anggota tertua yaitu Jin.

Pria bernama lengkap Kim Seok Jin itu akan menjadi anggota BTS pertama memulai wajib militernya. Jin bakal mendaftar wamil setelah single solonya dirilis pada akhir Oktober 2022.



Sumber : Kompas TV, berbagai sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x