Kompas TV entertainment musik

Weezer Hingga Sheila Majid Siap Tampil di Soundrenaline 2022

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 06:49 WIB
weezer-hingga-sheila-majid-siap-tampil-di-soundrenaline-2022
Soundrenaline 2022 akan menghadirkan 18 musisi internasional dan sederet musisi Tanah Air. (Sumber: Dok. Ravel Entertainment )
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama grup musik rock asal Amerika, Weezer, resmi akan manggung di festival musik Soundrenaline 2022 pada 26-27 November di Allianz Eco Park, Ancol.

Setelah mengumumkan 5 artis internasional dan 24 musisi papan atas tanah air, Ravel Entertainment selaku promoter mengumumkan lagi beberapa line up manca negara dari total 18 yang akan memanaskan panggung Soundrenaline 2022.

Daftar line up internasional yang baru diumumkan yaitu Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022, dilansir Hai, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Soundrenaline 2022: 18 Musisi Internasional Siap Guncang Jakarta, Ini Daftarnya

“Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band/artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Jadi total saat ini sudah 13 artis/band dari 18 artis/band manca negara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022,” sambungnya.

Masuknya Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 pastinya sudah di tunggu-tunggu para penikmat musik di Tanah Air. Karena, band asal Amerika ini memiiki ribuan fans dan tergolong fanatik.

Di antara line up internasional  yang diumumkan, rupanya ada satu hal yang menarik juga adalah hadirnya sang Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid.

Baca Juga: The Script Bahagia Bisa Konser Lagi di Indonesia

Tampilnya Sheila Majid di Soundrenaline 2022, menurut promotor bisa menjadi semacam pelepas dahaga bagi segenap penikmat musik, sebab mereka terfasilitasi untuk bernostalgia.

Sebelumnya, 5 penampil internasional yang telah dibocorkan oleh Ravel Entertainment, yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Tiket Soundrenaline 2022 sudah bisa dibeli sejak 28 September 2022. Bagi pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat mengakses informasi di soundrenaline.id.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x