Kompas TV entertainment selebriti

Nostalgia Perannya di Noktah Merah Perkawinan, Ayu Azhari Unggah Adegan Ikonik: Tampar Aku, Mas!

Kompas.tv - 15 September 2022, 21:19 WIB
nostalgia-perannya-di-noktah-merah-perkawinan-ayu-azhari-unggah-adegan-ikonik-tampar-aku-mas
Ayu Azhari mengunggah momen dirinya berakting adegan ikonik dalam sinetron Noktah Merah Perkawinan. (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayu Azhari mengunggah momen dirinya berakting adegan ikonik dalam sinetron Noktah Merah Perkawinan.

Perempuan bernama asli Siti Khadijah Azhari ini menjadi populer setelah memerankan tokoh Ambar dalam serial drama yang tayang di televisi era 90-an itu.

Setelah 24 tahun selang penayangannya di televisi, Noktah Merah Perkawinan akan ditayangkan kembali dalam bentuk film panjang.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan yang Tayang Hari Ini

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap serial yang melejitkan namanya, Ayu Azhari baru-baru ini mengunggah video reka adegan ikonik Ambar "Tampar, Mas! Tampar!" di akun Instagramnya.

Dalam video singkat itu, Ayu menggunakan filter khusus buatan akun Instagram resmi film Noktah Merah Perkawinan.

Seketika, filter tersebut mengubah pipi Ayu Azhari memiliki tanda merah bekas tamparan. Ayu juga berakting bak seseorang yang sedih telah menerima tamparan tersebut serta memegang wajahnya.

Baca Juga: Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 8 September 2022

Sebagai dua pemeran utama perempuan pada film Noktah Merah Perkawinan, Marsha Timothy dan Sheila Dara pun meninggalkan jejak komentar di video tersebut. Mereka memuji aksi Ayu dalam adegan yang menurut mereka memang pantas disebut adegan ikonik.

Selain memuji dan merasa gemas dengan aksi Ayu Azhari pada video tersebut, banyak pula penggemar yang bernostalgia saat menonton sinetron Noktah Merah Perkawinan di masa lalu.

Film Noktah Merah Perkawinan karya sutradara Sabrina Rochelle tayang Kamis (15/9/2022). Film ini menggandeng deretan aktor kenamaan seperti Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x