Kompas TV entertainment selebriti

Nathalie Holscher Tegaskan Kedekatannya dengan Frans Faisal Hanya untuk Konten

Kompas.tv - 10 September 2022, 13:01 WIB
nathalie-holscher-tegaskan-kedekatannya-dengan-frans-faisal-hanya-untuk-konten
Nathalie Holscher dengan tegas membantah bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Frans Faisal. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nathalie Holscher dengan tegas membantah memiliki hubungan khusus dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Frans Faisal.

Belakangan ini, mantan istri Sule itu digosipkan tengah dekat dengan Frans Faisal. Pasalnya, Nathalie dan Frans kerap membuat konten bersama.

Atas hal itu, Nathalie menegaskan bahwa hubungannya dengan Frans Faisal hanya sebatas untuk kebutuhan konten.

Baca Juga: Baru Cerai, Nathalie Holscher Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Tunggulah Masa Iddah Tiga Bulan

“Frans itu konten, konten YouTube say,” ujar Nathalie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Nathalie Holscher juga menanggapi pernyataan Sule beberapa waktu lalu yang mengingatkan dirinya soal masa iddah usai bercerai.

Perempuan 29 tahun itu juga mengaku paham masa iddah. Dia memilih untuk menutup diri sejenak dari pria manapun.

“Kalau masa iddah ya jalanin aja. Nggak ada challenge nggak ada apa. Memang lagi nggak mau mendekatkan diri kepada siapa-siapa,” jelasnya.

“Belum (membuka hati untuk pria lain), masa iddahnya juga belum beres, masa iya mau buka-buka diri,” sambung Nathalie.

Pelantun tembang “Satu di Hati” ini hanya ingin fokus mengurus anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna, serta bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Buka Suara Soal Dikabarkan Hamil Usai Cerai dari Sule

Sebelumnya, komedian Sule yang juga mantan suami Nathalie Holscher urun komentar soal kedekatan mantan istrinya itu dengan Frans Faisal.

Sule secara terang-terangan mendukung hubungan tersebut. Akan tetapi, dia mengingatkan soal masa iddah yang harus ditunaikan.

"Ya enggak gimana-gimana, saya support mau sama siapa pun, baguslah kalau begitu. Tapi, tunggulah masa iddah tiga bulan," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x