Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Bakal Buka Konsultasi Hukum Gratis di Beach Club: Khususnya yang Ekonomi Lemah

Kompas.tv - 1 September 2022, 16:26 WIB
hotman-paris-bakal-buka-konsultasi-hukum-gratis-di-beach-club-khususnya-yang-ekonomi-lemah
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuka konsultasi hukum di beach club miliknya di Bali, Atlas Beach Fest. (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan membuka konsultasi hukum di beach club miliknya di Bali, Atlas Beach Fest.

Konsultasi hukum bertajuk Hotman 911 ini merupakan salah satu bentuk bantuan bagi masyarakat kurang mampu yang tengah terjerat kasus hukum.

“Atas permintaan masyarakat, akhirnya manajemen Atlas Beach Club Bali, manajemen Atlas Beach Festival akan membuat program baru, yaitu 911, di mana Hotman akan memberikan konsultasi hukum gratis kepada pencari keadilan, khususnya yang ekonomi lemah,” kata Hotman Paris dalam postingan Instagram, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Mengklaim Pernah Diminta jadi Pengacara Ferdy Sambo tapi Menolak, Ini Alasannya

Rencananya, konsultasi hukum gratis ini bakal dilakukan di area kuliner Atlas Beach Fest sehingga masyarakat tidak perlu membeli tiket.

“Pertama kali dilakukan konsultasi hukum gratis di Atlas Beach Club di daerah culinary ground, di daerah restoran sehingga tidak harus membeli tiket,” papar Hotman.

Konsultasi hukum gratis yang pertama akan digelar besok Jumat (2/9/2022), pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Ide membuka konsultasi hukum gratis ini muncul setelah Hotman Paris membantu dua kasus hukum yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.


Kasus tersebut adalah karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh ibu-ibu pengendara Mercy yang mencuri cokelat dan oknum DPRD Palembang yang memukul perempuan di SPBU.

Hotman melakukan pendampingan hukum melalui kantor hukumnya. Dia bilang, saat ini dua kasus hukum tersebut telah selesai.

Baca Juga: Hotman Paris Soroti Bocornya Panggilan “Sayang” di Rapat DPR dengan Kapolri

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung. Sebab, kasus tersebut dapat menjadi viral dan menjadi perhatian bersama.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya atas kasus-kasus viral yang diposting di Instagram Hotman Paris, dan semuanya telah berhasil mencari keadilan,”  ucap Hotman.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x