Kompas TV entertainment film

Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia, Tayang di Bioskop 8 September 2022

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 17:35 WIB
sinopsis-miracle-in-cell-no-7-versi-indonesia-tayang-di-bioskop-8-september-2022
Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia segera tayang di Bioskop. (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film adaptasi Korea Selatan, Miracle in Cell No. 7 akan segera tayang pada 8 September 2022 di bioskop.

Film drama komedi Indonesia ini disutradarai Hanung Bramantyo, bersama dengan produser Frederica, dan penulis Alim Sudio.

Selain itu, film ini dibintangi sederet artis dan pelawak ternama seperti Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mawar de Jongh.

Miracle in Cell No. 7 mengisahkan tentang perjuangan seorang anak membela sang Ayah dengan keterbelakangan mental yang dimilikinya, divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak dia lakukan.

Baca Juga: 6 Fakta Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Para Pemain Turut Bernyanyi

Suatu hari, Kartika mencari-cari ayahnya yang tak kunjung pulang. Sampai akhirnya melihat pemberitaan bahwa ayahnya dituduh menjadi pelaku kejahatan karena memasuki pekarangan rumah dan dituduh terlibat pembunuhan.

Dodo pun diputuskan untuk dibawa ke penjara. Saat di dalam penjara, dia bertemu dengan narapidana lain yang diperankan oleh Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Rindu karena lama tidak bertemu dengan anaknya, Dodo meminta teman-teman satu selnya untuk membawa Kartika bertemu dengannya.

Akhirnya, mereka berhasil menyelundupkan Kartika masuk ke dalam kamar tahanan mereka, yaitu sel nomor 7.

Seorang sipir yang diperankan oleh Denny Sumargo terus menanyakan apakah benar bahwa Dodo terlibat sebagai pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Sinopsis dan Para Pemain Film "Seoul Vibe", Nostalgia ke Era 80-an

Berapa kali pun Dodo menjawab bahwa dia tidak melakukan kejahatan tersebut dan hasilnya akan tetap sama. Karena pada akhirnya, Dodo tetap mendapatkan hukuman mati atas apa yang tidak dia lakukan sama sekali.

Waktu terus berlalu, Kartika (Mawar de Jongh) pun tumbuh dewasa  dan menjadi seorang pengacara. Dia lantas bertekad untuk membersihkan nama baik mendiang ayahnya.

Film ini akan tayang mulai 8 September 2022 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Sementara itu, dalam versi aslinya, Miracle in Cell No. 7 berada dalam arahan sutradara Lee Hwan-kyung. Film berdurasi 127 menit itu rilis pertama kali pada 8 Maret 2013.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x