Kompas TV entertainment film

Sinopsis dan Para Pemain Film "Seoul Vibe", Nostalgia ke Era 80-an

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 12:54 WIB
sinopsis-dan-para-pemain-film-seoul-vibe-nostalgia-ke-era-80-an
Para pemain dan sutradara film Seoul Vibes saat konferensi pers, Selasa (23/8/2022). (Sumber: DOK. NETFLIX)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix segera merilis film Korea terbaru bertajuk "Seoul Vibe" pada Jumat, 26 Agustus. Genre film ini adalah komedi aksi kriminal dengan batasan usia penonton 15 tahun ke atas.

Film yang disutradarai Moon Hyun Sung ini bakal mengikuti kisah sekelompok penggemar otomotif yang ingin mewujudkan impian khas Amerika menjelang digelarnya Olimpiade Seoul 1988.

Mulai dari balapan di jalanan umum, aksi drifting menegangkan, uji kemahiran berkendara di gang, hingga mode necis khas dekade tersebut, film ini menjanjikan tontonan yang seru. Ditambah, visual menawan ala tahun 80-an serta soundtrack memikat akan memanjakan penonton.

Daftar Pemain Film Seoul Vibe

Yoo Ah-In sebagai Dong Wook
Go Gyung-Pyo sebagai Woo Sam
Lee Kyu Hyung sebagai Bok Nam
Park Ju Hyun sebagai Yoon Hee
Ong Seong Wu sebagai Joon Ki
Kim Sung-Kyun sebagai general manajer Lee

Baca Juga: Link dan Sinopsis Film ‘I am Groot’, Petualangan Baby Groot di Galaksi Baru

Sinopsis Seoul Vibe

Dilansir IMDb, kisahnya bermula pada tahun 1988 saat para pengemudi Sanggye Supreme Team terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP.

Sanggye Supreme Team terdiri dari pengemudi hebat dengan keterampilan drifting sempurna bernama Dong Wook (Yoo Ah In), John Woo si DJ (Go Kyung Pyo), Bok Nam sang navigator andal (Lee Kyu Hyung), Yoon Hee si pembalap motor berbakat (Park Ju Hyun), dan Joon Gi sang mekanik (Ong Seong Wu).

Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul, beberapa mobil termasuk tim Sanggye kejar-kejaran di tengah kota.

Kejar-kejaran mobil tersebut terjadi karena adanya pergerakan dana ilegal yang ada di kota hingga menyebabkan kekacauan. Hingga pada akhirnya seorang pengemudi bayaran pun disewa untuk mengejar dana gelap tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta One Piece Film: Red, Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Pemain penting dalam aksi balapan ini adalah Dong-wook yang berperan sebagai pemimpin tim Sanggye. Dong-wook memiliki adik perempuan bernama Yoon-hee yang merupakan pemimpin klub biker terbesar di Seoul.

Sementara itu, Joon-ki yang tidak memiliki hubungan darah dengan Dong-wook menjelma sebagai orang penting yang dianggap saudara oleh pemimpin tim Sanggye tersebut.

Pasalnya, Joon-ki dapat memperbaiki segala kerusakan apa saja yang ada dalam mobil. Seorang general manager, Lee, memainkan peran penting dalam mengangkut dana gelap dan pencucian uang.

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.